Jasad Thoriq Yang Hilang Di Gunung Piramid, Ditemukan Tewas

oleh

Berita Terkini – Kabar berita hilangnya seorang pendaki di gunung Piramid kini ramai di perbincangkan, hingga Ju’mat malam (05/07) tim pencari korban digunung Piramid berhasil menemukan seorang mayat.

Hal tersebut serontak membuat ramai masyarakat hingga dunia maya, karena dengan hal penemuan mayat yang berlokasi sama dengan hilangnya seorang anak beberapa waktu yang lalu menjadi dugaan bahwa mayat tersebut adalah pebdaki yang hilang tersebut.

Semenjak di kabarkan menghilang seorang remaja Thoriq Risky Maulidan dari tanggal 23 Juni 2019 digunung piramid bondowoso akhirnya ditemukan, Jumát malam(5/07) diperkuat dengan keterangna Dr imron kepala dinas kesehatan kabupaten Bondowoso yang mengatakan bahwa melaporkan adanya penemuan seorang mayat di Gunung Piramid.

“Malaporkan Info jenasah Thoriq di ketemukan lokasi sisi kanan barat tebing yang memang belum terjamah karena medan sulit, sudah koordinasi dengan mobil jenazah RS’ jelasnya dalam pesannya yang tersebar di media.

Sementara keterangan dari kepolisian polres Bondowoso membenarkan bahwa benar ada penemuan seorang mayat di Gunung Piramid.

“Memang benar ditemukan mayat, namun hingga saat ini (Pukul 18:30 Wib) masih belum di evakuasi, kemungkinan evakuasi akan dilakukan esok pagi”jelasnya Romi Anggota Kepolisian Polres Bondowoso saat memberi keterangan.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun awak media BeritaIndo24 mayat ditemukan dijurang sebelah kanan dari titik hilangnya Thoriq di Gunung Piramid sekitar pukul 17:12 Wib oleh Tim Sar Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung (WANADRI) yang berasal dari kota Bandung.

Kronologi

Menurut beberapa sumber, dikatakan kalau Thoriq mendaki gunung dengan tiga temannya. Sebelum mencapai puncak, satu dari mereka minta turun lebih dulu karena alasan fisik yang tak kuat lagi. Kelelahan.

Thoriq dan dua temannya yang lain memutuskan untuk tetap menuju Puncak Gunung Piramid. Mereka pengin sekali melihat mata hari terbenam. Namun, sayangnya sebelum sampai ke puncak, tiga pendaki muda itu mengurungkan niat dan memutuskan untuk turun lagi.

Berdasar keterangan saksi, dia melihat dua teman Thoriq turun dengan berlari sambil memeringati jalur terjal dan licin. Namun, sepertinya saran tersebut tak dihiraukan. Setelah itu, kabar hilangnya Thoriq pun mencuat ke publik dan sampai sekarang keberadaan pendaki hilang Thoriq masih belum diketahui ada di mana.

Kasus ini semakin menyebar di kalangan masyarakat. Doa terbaik pun dipanjatkan di lini media sosial. Mendoakan yang terbaik untuk Thoriq dan tim SAR bisa dengan segera menemukan keberadaan Thoriq dengan harapan dia masih hidup.

ENJOYQQ