Jangan Lewatkan !! Ini Tanda Si Dia Lagi “PENGEN” !!

oleh

Berita Unik – Terkadang wanita malu untuk mengungkapkan gairah seksualnya. Bisa jadi karena dia menganggap itu tabu atau takut ditolak oleh kamu. Padahal, kenyataannya, kamu merasakan hal yang sama bergairahnya. Dari pada kelewatan, mending cari tahu gimana sih Tanda si dia lagi pengen itu dan buat menjerit tanpa ampun!

Baca juga : Jangan Heran, Inilah Alasannya Kenapa Pria POLOS Bisa Dikelilingi Wanita Cantik dan SEKSI !!

1. Menatap Kamu Penuh Nafsu

Kamu baru pulang ke rumah dan pasanganmu ternyata sedang duduk di sofa dengan baju super tipis yang menerawang. Nggak hanya itu, pasanganmu juga menatap kamu dari ujung kaki ke ujung kepala sambil memainkan rambut dan mengulum bibir. Nah, kalau gitu, kalian pasti tahu apa yang harus kalian lakukan. Itu tanda pertama dia lagi pengen banget.

2. Memulai Percakapan Panas

Tanda pertama si dia lagi “pengen” masih belum cukup meyakinkan kamu? Tanda kedua ini pasti bikin kamu sadar banget, yaitu mulai pembicaraan yang panas. Bisa dari gaya baru yang dia temukan di internet pagi ini atau dengan mengajak kamu nonton film dewasa bersama. Kalau kamu ingin menjahilinya sedikit dan membuatnya semakin gelisah, berpura-puralah tidak tahu maksud pasanganmu. Namun, kalau ternyata kamu sama pengennya, ya, langsung sikat aja!

3. Memuji Penampilan Kamu

Tidak semua wanita mau berbicara dengan gamblang atau mulai merangsang kamu dengan ucapan panas. Ada beberapa yang tidak suka mengucapkannya. Kalau pasanganmu masuk jenis yang demikian, kamu bisa perhatikan dari tatapan matanya dan ucapannya. Biasanya ia akan memuji betapa tampannya kamu malam ini dan juga memberikan pijatan santai di bagian-bagian tubuhmu.

4. Salah Tingkah

Tanda lainnya si dia lagi pengen adalah dia jadi salah tingkah! Biasanya sih mulai berkeringat, gelisah, dan frekuensi napas meningkat. Biasanya juga, dia selalu duduk di dekatmu dan berharap kamu segera sadar apa maunya!

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan