Inilah 13 Daftar Artis Dunia Terhot dan Terseksi. Mau Liat?

oleh

Berita Unik – Inilah daftar 13 artis panas dari 13 negara di dunia yang kami klaim dari versi Richestlifestyle.com, bagaimana tanggapan dan respon kalian terhadap artis-artis ini? berikut ini 13 artis dunia yang terseksi dan terhot.

1 . Phoebe Tonkin – Australia

Tonkin adalah aktris Australia yang memulai karirnya dengan peran untuk pertunjukan drama fantasi Australia, H2O: Just Add Water (2006-2010). Acara ini, yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja, telah ditampilkan di lebih dari 120 negara, kisah fantasi tiga dara yang berubah menjadi putri duyung setelah mengunjungi sebuah pulau misterius. Tonkin dengan cepat pindah ke opera sabun CW populer The Vampire Diaries dan The Originals di mana dia saat ini memainkan peran Hayley Marshall-Kenner. Tonkin masuk daftar  Maxim Hot 100 pada tahun 2015

2 . Penelope Cruz – Spanyol

Aktris kelahiran Spanyol ini memulai karirnya pada usia 16 tahun. dia telah muncul di banyak film internasional termasuk beberapa produksi Spanyol dan Italia di awal karirnya. Awal 2000-an menandai terobosan dalam karir Cruz saat ia membintangi film-film Vanilla Sky and Blow, hampir 300 Juta dollar di Box Office gabungan. pada 2006, Cruz menjadi juru bicara untuk Lóreal. dia telah dimasukkan ke dalam banyak daftar atas kecantikannya termasuk Maxim Hot 100 dan 100 Film bintang terseksi di dunia.

BACA JUGA : No Sensor! 10 Artis JAV Ini Tapil Bugil, Mana Paling Hot?

3 . Alicia Vikander – Swedia

Terkenal karena perannya di Ex Machina (2014) dan The Danish Girl (2015), Vikander mendapatkan pujian kritis, bahkan memenangkan Academy Award untuk aktris pendukung terbaik. dia adalah aktris Swedia pertama yang memenangkan penghargaan. memulai karirny di sebagian besar produksi Swedia, ia pertama kali mendapatkan pengakuan luas untuk perannya dalam Anna Karenina (2012). saat ini, karieknya terlihat sangat mendalam karena ia dikonfrimasi untuk bermain Lara Croft dalam rendisi terbaru dari seri Tomb Raider. dia juga diharapkan membintangifil-film mendatang dengan aktor-aktor berpengalaman seperti James McAvoy dan Christophe Waltz.

4 . Shin Min-a – Korea Selatan

Shin menjadi salah satu endorser komersial dengan bayaran tertinggi diKorea sebelum menjadi bitnang dengna perannya dalam film korea. Volcano High (2001) dan Medeleine (2003). dia telah mendapatkan daftar panjang penghargaan untuk akting filmnya, tetapu jgua telah muncul di Video musik dan serial televisi sepanjang kariernya. dia juga menjadi vokali utama di soundtrack untuk beberapa filmnya.

5 . Emma Watson (Inggris)

Memulai karirnya sebagai aktor anak di salah satu serial film paling populer dalam sejarah, Watson menghabiskan 10 tahun pertama karirnya bermain Hermione Granger di dunia Harry Potter. Film Harry Potter, diadaptasi dari novel yang ditulis oleh J.K. Rowling, adalah sukses besar, menghasilkan lebih dari $ 8,5 miliar gabungan. Dalam pekerjaan akting lebih, Watson menyelesaikan B.A. dalam Sastra Inggris di Universitas Brown. Selain bertindak, Watson telah banyak terlibat dalam pekerjaan hak-hak perempuan. Pada tahun 2014, ia ditunjuk sebagai Duta Besar Kehormatan Perempuan PBB.

6 . Bipasha Basu – India

Terutama bertindak dalam film-film Bollywood, basu adalah sakah satu aktris bayaran tertinggi di India. memulai karirnya sebagai model, ia sering dianggap sebagai simbol seks oleh media. dia telah tampil di lebih dari 50 film, dan dikenal untuk bekerja di film Thriller  dan horor. Basu juga dikenal dan mendukung kebugaran dan hidup sehat, selain karyanya dalam film, basu merilis DVD kebugaran berjudul Love Yourself yang terdiri dari rutinitas penurunan berat badan 60 hari.

7 . Salma Hayek – Meksiko

Bermain dalam film Frida, yang dia menerima banyak pujian kritis, Hayek telah membanggakan karir akting yang sangat sukses. artis kelahiran Meksiko juga telah berpartisipasi dalam aktivisme tentang kekerasan terhadapa perempuan dan diskriminasi terhadap imigran.

8 . Charlize Theron – Afrika Selatan

Theron, aktris pemenang penghargaan akademi, pindah ke Los Angelse dari afrika Selatan pada Usia 19 tahun. setelah ditemukan oleh agen bakat disana, Theron mampu mengembangkan karir yang sangat sukses, memenangkan penghargaan untuk Monster (2004) dan Mad Max : Fury Road (2016).

9 . Sofia Vergara – Columbia

Setelah meninggalkan sekolah kedokteran gigi unutk mengejar karir dalam bisnis pertunjukan, Vergara pindah ke AS. selama 1990-an ia menyelenggarakan acara di televisi berbahasa Spanyol. setelah menemukan peran yang lebih kecil di film dan televisi pada awal karirnya, vergara mendarat di tempat acara hit, Modern Family (2009-sekarang). dia telah dinominasikan unutk beberapa Golden Globe, Emmy, dan Screen Actors Guild Awards unutk perannya sebagai Gloria. pertunjukkan trus menjadi sukses setelah lebih dari 180 episode.

10 . Diane Kruger – Jerman

Diane lahir dan dibesarkna di negara Jerman, Kruger awalnya adalah penari balet. setelah cedera yang mengakhiri karir dansanya, dia mulai membuat model. dia mampi berbicara bahasa inggris, Perancis, dan Jerman. memulai karir aktingnya di awal tahun 2000, kruger terkenal karena perannya sebagai Helen of Sparta di Troy (2004) dan Bridget Von Hammersmark dalam film Quentin Tarantino, Inglorious Basterds (2009). pada tahun 2009 ia diberi nama juru bicar perusahaan kosmetik L’Oreal.

11 . Gal Godot

Sebagai salah satu model penghasilan tetinggi di negara israel, Godot di kenal karena peran aktingnya dalam serial Teh Fast And The Furious da, baru-baru ini, untuk bermain sebagai Wonder Women dalam serial DC  Comic. Godot menghabiskan dua tahun di tentara Israel pada usia 20 untuk memberikan pidato di PBB  setelah karakter Wonder Woman dinobatkan sebagai Duta kehormatan untuk pemberdayaan perempuan dan gadis.

12 . Rachel Mc Adams – Canada

McAdams adalh aktris pemenang Academy Award Kanada. dia menemukan peran terobosannya dengan film komedi Hit Mean Girls (2004). setelah memepelajari Teater di Universitas York di Toronto, McAdams membanggakan karier yang sukses. baru-baru ini, dia telah memainkan karakter dalam film Woody Allen Midbight in Paris (2011) dan Film Marvel Doctor Strange (2016). dia tealh terlibat dalam aktivisme lingkungan sejak awal tahun 2000.

13. Nina Dobrev – Bulgaria

Nina lahir di negar Bulgaria, pindah ke Toronto, Kanada bersama keluarganya pada usia dua tahun. dia berbicara bahasa inggris, Prancis, dan Bulgaria. setelah keluar dari Universitas pada tahun 2008 unutk mengejar karir dalam bertindak, Dobrev memainkan peran dalam film-film kecil serta serial televisi Kanada Degrassi: The Next Generation. dia terkenal karena perannya membintangi dalam serial CW Vampire Diaries (2009-2017).

ENJOYQQ