Hot ! Deretan Selebgram Jepang Yang Aduhai, Sangat Mengoda!

oleh

Berita Terkini – Wanita dari Negara Jepang memang sangat terkenal akan kecantikannya yang sangat awet muda. Beritaindo24 kali ini akan membahas tentang aktris-aktris dari negara Jepang, yang bukan hanya sekedar cantik, tetapi juga sangat bertalenta.

Aktris-aktris di bawah ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia yang sangat muda. berbagai judul film, drama dan berbagai peran telah mereka lakoni. mereka terus berkarya, walaupun sebagian dari mereka sudah memasuki usia yang bisa dibilang tidak muda lagi. inspiratif banget!

1 . Ayase Haruka

Pemenang penghargaan aktris terbaik dalam penghargaan The 37th Yokohama film festival ini, adalah salah satu aktris paling populer di negara Jepang. debut pada tahun 2000, Haruka Ayase telah membintangi lebih dari 30 judul drama televisi dan 25 judu; film. Haruka Ayase lahir pada tanggal 24 Maretdi Hiroshima. walaupun sudah berusia 32 tahun. Haruka Ayase selalu bikin pangling karena terlihat seperti umur 20an.!

BACA JUGA : Wow! Ini Daftar Selebritis Dengan Tubuh Yang Begitu Seksi

2 .Sasaki Nozomi

Setelah lama menekuni dunia modeling selama sekitar tujuh tahun, pada tahun 2008 Sasaki Nozomi mendapatkan peran pertamnya di film layar lebar, Handsome Suit. nama Sasaki Nozomi di dunia akting semakin dikenal setelah Sasaki berperan sebagai Rio Ozawa dalam film Tenshi no Koi dan My Rainy Days. Sasaki lahir pada tanggal 24 Februari dan sekarang genap berusia 29 tahun.

3 . Ishihara Satomi

Aktris kelahiran 24 Desember 1986 ini mengawali karirnya pada tahun 2002, dengan berperan dalam film Hogi Lala. Ishihara Satomi memenagkan penghargaan 87th Television drama ACademy Awards 2016 dalam kategori aktris terbaik, melalui perannya sebagai Sakuraba Junko di drama televisi berjudul “From Nine to Five”. Kecantikan aktris negara Jepang ini jgua diakui dunia lho, dimana Ishihara Satomi menempati peringkat ke 6 dalam U.S TC Candler Top 100 Beautiful Face tahun 2016.

4 . Nounen Rena

Cute banget. mungkin itu adalah hal yang terbesit ketika pertama kali melihat Nounen Rena. model dan aktris yang memutuskan mengganti nama panggungnya menjadi Non ini, mengawali karirnya sebgai model pada tahun 2006. perannya sebagai Aki Amano dalam serial TV Amachan adalah peran yang membuat nama Non semakin dikenal. pergantinan manajemen membuat Non kurang aktif di televisi satu tahun belakangan. kita nantikan terus ya sepak terjang Non di dunia hiburan!

5 . Nakama Yukie

Nakama Yukie adalah aktris senior Jepang, yang telah berkecimpung di dunia akting lebih dari 20 tahun! Perannya sebagai Sadako di Ring O: Birthday pada tahun 2000 dan serial TV Gokusen pada tahun 2002 lah yang mengantarkan Nakama Yukie sebagai aktris papan atas di Jepang. Lebih dari 20 judul film dan 40 serial televisi telah sukses dibintanginya.

6 . Kitagawa Keiko

Mengawali karir sebagai pemenang Miss Seventeen pada tahun 2003, Kitagawa Keiko langsung mendapatkan peran perdananya sebagai Sailor Mars pada serial Pretty Guardian Sailor Moon. Cemerlangnya karir aktris kelahiran 22 Agustus 1986 ini diiringi oleh konsistensinya pada pendidikan. Terbukti dengan kelulusan Kitagawa Keiko pada tahun 2009 dari Universitas Meiji di Tokyo.

 7 . Aragaki Yui

Aktris akrab dipanggil “Gakky” ini, lahir pada tanggal 11 Juni 1988. Kesuksesan Aragaki Yui dalam memerankan Kosaka Yoshino pada drama televisi Dragon Zakura, membuka banyak kesempatan bagi Aragaki Yui untuk bermain dalam drama lainnya Aktingya dalam Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu atau The Full-Time Wife Escapist sebagai Moriyama Mikuri, berhasil memenangkan penghargaan kategori aktris terbaik dalam lima ajang penghargaan yang berbeda lho!

ENJOYQQ