Heboh!!! Wanita Ini Hasilkan Banyak Uang Dari Jualan Celana Dalam Bekas Pakai

oleh
Berita Terkini

Berita Terkini – Mahasiswi asal New York berusia 21 tahun, telah menghasilkan Rp24 juta setiap bulan dengan menjual celana dalam bekas secara online. Pengakuan dari wanita yang tidak diketahui identitasnya ini bisa mendapatkan penghasilan tahunan 30.000 Poundstreling atau setara dengan Rp.560 Juta dari pekerjaan yang dilakukannya dengan menjual celana dalam bekas yang dia pakai.

Ia pernah menjalankan berbagai pekerjaan seperti menjadi pelayan, mengajak anjing berjalan jalan dan bekerja di ritel, tetapi uang terbanyak yang dihasilkan berasal dari bisnis celana dalamnya itu. Orang orang yang menggunakan situs Craiglist membayar 90 Poundstreling untuk celana dalam yang jarang dipakai oleh siswi yang sedang berusaha untuk mendapatkan gelar dalam bidang kewirausahaan.

Baca Juga : 10 Cuitan Kocak ‘April Mop Bukan Budaya Kita’ Ini Bikin Senyum Kecut

Berita Terkini

Wanita itu mengatakan bahwa ia memberikan biaya tambahan jika mengenakan celana panjang atau jika mereka meminta ia mengirim selfie untuk pergi bersama mereka. Bisnisnya ini menghasilkan keuntungan yang cukup besar, yang membantunya menabung untuk biaya kuliah dan bisa meluncurkan bisnis pakaian dalam sendiri.

Ia mengaku telah melakukan bisnis ini sejak dirinya masih menjadi gadis cam. Ada beberapa pelanggan yang menawarkan celana dalam yang wanita itu pakai selama sedang live dan meminta mengirimkan pada mereka. Seperti yang sudah dikuti oleh thesun.

Wanita ini semakin percaya diri untuk mencoba menjual celana dalam, dikarenakan sudah banyak gadis lain yang telah melakukan hal yang sama saat dia berhenti menjadi gadis cam. Wanita inipun mengaku bahwa dengan menjual celana dalam miliknya telah membuat dirinya merasa sangat dibutuhkan.

Baca Juga : Berdada Besar , Personil Duo Semangka Nyaris Di Perkosa, Begini Kejadiannya ..

Berita Terkini

“Rasanya luar biasa sudah bisa memberikan jalan keluar yang sehat bagi orang orang dengan cara seperti ini. Ia juga mengakui merasa aman dan nyaman, tidak ada perasaan bahaya untuknya.

Jika ia akan bertemu kliennya, ia akan melakukannya di tempat tempat umum dengan nama dan alamat email palsu, atau mengirimkan celana dalamnya kepada mereka, dan bisnis ini bukan satu satunya cara ia menghasilkan uang dari fetish orang lain.

Wanita ini mengatakan setelah salah satu kliennya ada yang memiliki fetish ketiak, ia mendapat tambahan sebesar Rp7 juta dengan mengizinkannya untuk mencium bau ketiak gadis cam ini. Saat meet up dengan kliennya , wanita itu berpakian rapi dan lengkap tetapi membiarkan pria itu mengendus ketiaknya kira kira 15 menit.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan