Heboh, Seorang Caleg di Tangkap Karena Menjadi Bosnya Pencuri , Saya Butuh Dana Buat Kampanye !!

oleh

Berita Terkini  – Tentunya jika ingin menjadi abdi rakyat , pastinya kita harus memiliki  sikap dan prilaku yang baik di hadapan masyarakat , karena hal tersebut merupakan modal dasar untuk mengambil hati rakyat agar bisa terpilih dan berhasil melenggang menjadi anggota legislatif . akan tetapi yang namanya manusia tentunya memiliki salah .

Hal tersebut dialami oleh seorang calon anggota legislatif ( caleg ) yang berinisial AN (32), AN terpaksa harus mengubur impiannya tersebut untuk menjadi seorang caleg karena dirinya harus mendekam di balik jeruji besi karena ketangkap basah dalam kasus pencurian yang sering terjadi di kota bogor .

Menurut keterangan yang di berikan oleh pihak kepolisian bahwa AN Ditangkap karena melakukan tindak pidana pencurian yang bermoduskan pecah kaca dan gembos ban , karena pada saat diintrograsi oleh pihak kepolisian AN mengatakan bahwa dirinya nekat melakukan hal tersebut karena dirinya membutuhkan uang untuk kepentingan pencalegan dan kampanye dirinya .

Baca juga : Dipenuhi Koleksi Sepatu Mahal, Begini 8 Potret Kamar Tidur Rizky Febian

Tidak hanya AN saja yang berhasil di rungkus oleh pihak kepolisian empat orang lainnya juga berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian pada saat ingin melancarkan aksi mereka di ketahui merupakan anak buah dari calon caleg tersebut dimana keempat pelaku yang berhasil di ringkus adalah AM (32), NJ (42), HR (28), dan NA (31) .

Polisi mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki peran masing-masing mulai dari memantau lokasi , menggemboskan ban sang korban hingga seorang eksekutor , modus yang di lakukan para pencuri ini terbilang cukup rapi karena mereka melakukan aksinya secara rapi dan teliti. mereka selalu mengincar nasabah yang mengambil uang dalam jumlah yang cukup besar

“Ada salah satu pelaku yang memang berperan sebagai pemantau lokasi, pengembosan ban menggunakan alat payung digunting sehingga tajam,” ungkapnya. Para pelaku kemudian mengikuti korban menggunakan sepeda motor. Setelah ban mobil kempes, dua pelaku mengambil uang di dalam mobil saat korban membetulkan ban mobilnya. “Ada yang tugasnya mengeksekusi di tempat sepi saat korban lengah,”

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa mereka semua merupakan komplotan residivis antar provinsi dan sudah berkali-kali beraksi di berbagai tempat seperti jakarta , bogor , tangerang, bekasi ,

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan