Heboh , keramas Menggunakan Bensin Untuk Menghilangkan Kutu Gadis Ini Terbakar ..

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini seorang gadis yang tinggal di provinsi erzincan, turki ini harus di rawatkan di rumah sakit , gadis ini berniat untuk menghilangkan kutu yang telah bersarang di rambutnya dengan menggunakan bensin akan tetapi gadis tersbut malah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya .

Hal tersebut bermula dari gadis yang di ketahui bernama elisa dirinya di beritahu oleh temannya tentang bagaimana cara untuk menghilangkan kutu dengan cara yang paling efektif yaitu dengan cara membilas rambut dengan menggunakan bensi, mendengarkan hal tersebut dari temannya tanpa berpikir panjang elisa langsung mengikuti saran temannya tersebut .

Baca juga ; Wow !!! Inilah Ciri Primadona Gadis Sekolah Jepang

pada saat gadis tersebut membilas rambuntya dengan menggunakan bensin di rumahnya yang terletak di Provinsi Erzincan, Turki , gadis tersebut tidak sengaja menyentuh pemanas yang berada di dekatnya tersebut sehingga menyulut api yang menjalar ke tubuhnya , beruntung pada saat kejadian orangtua gadis tersebut berada di rumah, mendengar teriakan anaknya ayahnya segera datang menghampiri anaknya tersebut dan langsung memadamkan apinya .

“Dia mengambil bensin dari pemanas kami. Entah bagaimana dia membungkuk sehingga api di pemanas menjilati tubuhnya,” terang ayahnya.

elisa kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Penelitian Universitas Ataturk. ayahnya mengatakan, putrinya harus menjalani operasi karena luka bakar di tubuhnya cukup serius. Sebuah kampanye pun diluncurkan di media sosial untuk membantu biaya pengobatan elisa .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *