Heboh, Keponakan Ashanty Buka-bukaan Soal Alat Kelaminnya Yang Masih Original , Begini Video Pengakuannnya ..

oleh

Berita Terkini – Sosok artis millendaru memang sangat santer di perbincangkan di berbagai media sosial sejak dirinya mengubah penampilannya menjadi layaknya seorang wanita mulai dari ujung kepala hingga ujung kakinya tersebut , millendaru yang merupakan keponakan dari ashanty sendiri mengatakan bahwa diriya telah mengubah 60% bentuk tubuhnya seperti wanita.

Akan tetapi baru-baru ini millendaru membuat pengakuan yang sangat mengejutkan publik bahwa ada salah satu bagian tubuhnya yang tetap terjaga keasliannya hingga kini , meski pun dirinya telah mengubah kodratnya , salah satu bagian tubuhnya yang masih tetap terjaga ke aaslinya tersebut yaitu alat kelaminnya .

Hal tersebut di ungkapkan oleh millendaru langsung pada dalam kanal youtube hotman paris yang tayang pada selasa (2/4/2019), saat itu hotman paris hendak pergi ke bali untuk liburan dirinya bertemu dengan millendaru pada saat berada di bandara , sebelum hotman paris naik ke dalam pesawat , hotman pasris dan millendaru sempat berbincang-bincang terlebih dahulu untuk membahas seputar beberapa hal menarik mengenai pribadi millen .

Baca juga : Gokil Banget!!! Masuk Restoran Ini Harus Telanjang Bulat

Hotman paris mewakili para pengguna media sosial yang penasaran mengenai millen , hotman paris pun langsung terus terang menanyakan jenis kelamin pada milen .

“Jujur, banyak yang bilang kamu itu benar perempuan, tapi kamu beralat kelamin laki-laki, itu bener nggak si?” tanya hotman paris kepada millen .
“Menurut abang gimana?” jawab Millen.
“Aku lihat nggak ada yang menonjol,” celetuk Hotman Paris.

Sambil tersenyum manis menjawab pertanyaan dari hotman paris millen menjawab bahwa  “masih ada ( alat kelamin laki-laki)” pengakuan tersebut sontak membuat hotman paris terkejut , dan hotman paris pun kembali bertanya agar mendapatkan jawaban yang lebih jelas .

“Alat kelamin laki-laki? Sejak lahir?” tanya dia yang dibalas anggukan oleh Millen.

Lebih lanjut, Millen mengungkapkan bahwa alat kelaminnya itu tidak ia hilangkan lewat operasi plastik, seperti yang dituduhkan oleh para pengguna media sosial .

Dan seperti alat kelamin laki-laki umumnya, ‘aset’nya juga bisa terangsang.

“Semuanya masih asli (anggota tubuh) original,”

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan