Heboh ! Dosen Ini Memakai Cosplay Pada Saat Sedang Mengajar, Begini Gayanya ..

oleh

Berita Terkini – Baru – baru ini media sosial kerap ramai membicarakan tentang kisah seorang dosen di malaysia , dosen tersebut memiliki cara yang cukup unik untuk mengajarkan mahasiswi dan mahasiswa ketika berada di dalam kelas sang dosen tersebut mengajar dengan menggunakan konstum cosplay di dalam kelas .

Tentunya bukan tanpa alasan dosen tersebut melakukan hal tersebut , dosen yang di ketahui bernama kamarul arifin ahmad tersebut sering kali berdandan seperti karakter-karakter dalam film hollywood karena sang dosen ingin membuat mahasiswa dan mahasiswinya tidak merasakan bosan dan fokus memperhatikan penjelasannya di depan pada saat dirinya sedang mengajar.

Kamarul arifin ahmad di ketahui merupakan dosen di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), Perak, Malaysia dirinya merupakan dosen yang mengajarkan mata kuliah bahasa inggris kamarul arifin ahmad telah mengajar di Universiti tersebut selama 5 tahun terakhir dan dirinya sudah memiliki pengalam mengajar hampir satu dekade lamanya .

Baca juga : Tragis , Pemuda Ini Merasa Lega Setelah Usai Membunuh Ibunya Sendiri

Pastinya dengan jam terbang yang sudah lama membuat sang dosen akhirnya mengerti dan harus berbuat hal apa untuk membuat para mahasiswa dan mahasiswinya merasa nyaman dalam saat pelajaran, dosen tersebut memilih cara yang sangat unik

“Tantangan terbesar saya ialah membuat mahasiswa lebih nyaman berbicara bahasa Inggris. Saya menemukan bahwa teknik ini paling cocok, karena mereka merasa nyaman ketika saya melakukannya,” kata Kamarul.

Akan tetapi sang dosen tidak menyangka bahwa aksi yang di lakukannya tersebut akan menjadi viral di media sosial , akan tetapi sang dosen menegaskan bahwa tujuan dirinya melakukan hal tersebut bukanlah menjadi viral akan tetapi dirinya ingin mengubah tampilannya pada saat mengajar

“Jika ini dapat memotivasi pengajar lain untuk merencanakan gaya mengajar mereka lebih baik akan membuat saya lebih senang dibandingkan menjadi viral di media sosial,”

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *