HEBOH!! Diklaim Bisa Besarkan Payudara, Iklan Minuman di China Dikecam

oleh
Berita Terkini

Berita Terkini – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa iklan merupakan cara sebuah perusahaan atau produsen dalam mempromosikan barang atau jasanya agar membuat masyarakat tertarik untuk membeli barang atau menggunakan jasannya.

Iklan selalu dibuat dengan sangat bagus dan menarik untuk membuat para calon pembelinya tertarik dan terkesan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan. Banyak juga produsen yang membuat iklan yang unik dan terlalu berlebihan dalam melakukan promosi.

Berita Unik

Seperti yang dilakukan oleh Coconut Palm di China yang membuat iklan untuk minuman kelapa yang mendapatkan kecaman karena minumannya di klaim bisa memperbesar payudara. Dalam iklan tersebut, Coconut Palm menampilkan wanita seksi yang berpayudara besar.

Baca Juga : Inilah Daftar 10 Artis Film Panas JAV Yang Tercantik

Mereka juga mengatakan slogan-slogan yang dianggap vulgar, seperti “minum satu kaleng setiap hari, kurva anda akan menggairahkan orang, lebih putih dan lebih montok.”

“Jus kelapa asli, asya minum dari kecil sampai besar” dan “Minum lebih banyak kelapa setiap hari dapat membuat payudara anda lebih besar dan penuh”

Para penonton pun dengan cepat menyuarakan keraguan mereka mengenai kelapa tersebut apakah benar benar memiliki sifat memperbesar payudara.

“Ketika saya pertama kali melihat iklan, saya pikir beberapa netizen baru saja mengeditnya. Baru sekarang saya menyadari itu benar dan bukan seseorang yang bercanda” ujar salah satu penonton.

Memang sebelumnya, pada tahun 2017, perusahaan Coconut Palm juga sudah pernah dikritik karena menampilkan iklan serupa untuk minuman kelapa. Saat ini, mereka juga menampilkan wanita dengan payudara besar menggunakan pakaian bikini untuk mempromosikan jus pepaya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan