Harga 9 Mobil Limited Edition Yang Bakal Bikin Melongo

oleh

Berita Unik – Sekarang alat transportasi di dunia semakin hari semakin canggih. Mobil yang seharusnya di pergunakan sebagai alat untuk mengangkut penumpang atau kelauraga dari satu tempat ke tempat tujuan atau suatu tempat lain. Kini tak meulu soal itu, Namun juga soal modern dan Tren jaman sekrang

Ambisi para produsen untuk mengungguli produk mobil lain pun juga semakin besar. Akibatnya, pesaingan juga semakin ketat, Melihat para peminat dari berbagai karangan yang sangat tinggi. Ada yang memperkuat daya tawar mobil dengan mesin maha cepat, segi sejarah penciptaannya, hingga paduan interior dan eksterior yang sangat menakjubkan. Tak hanya canggih saja, mobil juga di produksi sangat lah terbatas.

Pada awal tahun 2019 ini juga muncul mobil termahal di dunia, menjadikan dunia otomotif mempunyai acuan baru mobil tercanggih di dunia. Harganya pun sangat bervariatif, bisa satuan hingga ratusan miliar rupiah.

Nah apa saja 10 mobil limited edition tercanggih di dunia?

1. Bugatti Veyron La Voiture Noire

Berita Unik

Mobil ini buatan ulang dari versi 70 tahun lalu. Berbeda dengan versi lamanya, mobil yang baru dirilis tahun 2019 ini mempunyai mesin 16 silinder 8.000 cc 400 km/jam. Mobil termahal di dunia ini didesain futuristik dan aerodinamis, hingga memungkinkan melaju denga kecepatan tinggi. Buggati Veyron La Voiture Noire hanya diproduksi 36 unit dengan harga Rp 271 miliar.

2.Ferrari P4/5

Berita Unik

Kembali ke tahun 2005 dimana Glickenhaus membeli Ferrari Enzo terakhir yang pernah dibuat dan meminta Pininfarina untuk mengubahnya menjadi modern tribute untuk Ferrari 330 P3/4 1967 miliknya. Hasilnya adalah P4/5 by Pininfarina, sebuah ciptaan yang unik yang mendorong Ferrari untuk meluncurkan coachbuilding divisionnya sendiri. Tapi keinginan Glickenhaus untuk sesuatu yang lebih kencang tidak berhenti sampai disitu.

Dibawah ini adalah satu-satunya Ferrari P4/5 Competizione. Mobil ini didukung oleh mesin V8 4.0 liter dengan power dari 500 hp, mobil balap tim Glickenhaus yang unik ini mengambil basis dari 430 Scuderia dan seluruh tubuhnya dilapisi carbon fiber serta telah bersaing dalam balap GT2 di seluruh Eropa. Glickenhaus telah mengungkapkan rencana untuk membangun sebuah prototipe LMP1 untuk bersaing dengan mobil-mobil kelas atas seperti Audi dan Toyota pada balap Le Mans. Ferrari ini di hargai Rp.56 Miliar. Mobilini hanya 1 di produksi di dunia.

BACA JUGA : Wow! Inilah Liburan Salmafina Sunan Di Bali,Seksi Berbikini!

3.Ferrari F12 TRS

Berita Unik

Ferrari dan kecepatan saling identik satu sama lain dan mesin besar kapasitas 6.3 liter V12 powerhouse dalam F12berlinetta telah membuktikan performanya. Mesin raksasa ini menyemburkan daya maksimum yang sangat besar, yaitu 740 CV pada 8250 rpm serta torsi puncak sebesar 690 Nm pada 6000 rpm. Berbicara mengenai akselerasi, kendaraan ini menyetuh 100 kmpj dari posisi diam hanya dalam waktu 3,1 detik sebagaimana yang terlihat pada speedometer dengan kecepatan tertinggi 340 kmpj. Jarak tempuh juga memadai dengan konsumsi bahan bakar 15 L / 100 km. Besaran emisi gas adalah 350 g/km yang cukup rendah untuk sebuah mobil sport berperforma tinggi. dengan desain yang di tawarkan sangat menawan dan dinamis sehingga membuat mobil ini berharga RP.40 Miliar lebih.

4.Lamborghini Egoista

Berita Unik

Supercar satu ini memang istimewa dan hanya untuk satu orang saja, di mana untuk bisa menikmati hidup, mengekspresikan gaya hidup secar penuh. mobil ini juga didesain untuk orang yang menyukai teknologi mutakhir dan sesuai yang paling istimewa di dunia. dan dari nama Egoista yang jgua berarti Egois’ tegas Walter De Silva selaku Head of Design di Volkswagen Group

Lambo Egoista dipersenjatai dengan performa mesin 5.2 liter V10 seperti pada Gallardo. Namun tenaga yang akan dihasilkan dapat mencapai 600 hp. Pemilihan konsep single-seater ini juga didasari dari karakteristik Lamborghini yakni ‘Pure driving pleasure, performance and style beyond their limits’. Lamborghini ini mencapai nilai jual seharga Rp. 39 Miliar.

5.Pagani Zonda 760 LH

Berita Unik

Untuk sumber tenaga Pagani Zonda tampaknya masih di rahasiakan, tetapi diperkirakan pasti lebih besar dari Pagani Zonda 760 RS yang baru-baru ini dikirim ke pemiliknya di Chilli. Pada varian ini saja memiliki tenaga yang mencapai 760 Hp.

Dengan angka yang sebesar itu berarti lebih besar 89Hp dari Zonda Cinque dan 20Hp di atas varian Zonda R. Memang supercar satu ini terkenal dengan daya output yang sangat luar biasa, pihak Pagani sendiri juga mengatakan bahwa mobil ini mempunyai mesin yang sama. namun, soal tenaga yang di hasilkannya bisa jadi berbeda dan di lengkapi mesin Twin Turbo AMG 7.3L V12 dengan harga berkisar Rp.30 miliar

6.Pagani Huayra 730S

Berita Unik

Kendaraan asal Italia itu hanya dibuat satu unit saja, Ya. 2015 Pagani Huayra La Monza Lisa, disebut Huayra 730 S. Dengan mesin Twin Turbo 6.0L V12 Yang memiliki output tenaga sebesar 730Hp pada 7370Rpm. Mobil ini memiliki top speed hingga 368 Km/Jam dan akselerasi 0-100Km/jam dalam waktu 3.3 detik. Mobil ini memiliki beberapa rincian yang unik terinspirasi oleh dua Pendahulu Pagani dari masa lalu. Zonda Tricolore mengilhami biru serat karbon lacquer, serta motif bendera Italia halus ( yang kebetulan warna sama dengan bendera Meksiko ) ditemukan pada kap mesin dan rem kaliper, sedangkan garis-garis sisi emas dan emas roda homages dari Zonda R. mobil ini di hargai Rp.22,4 miliar

7.Ferrari SCG 003

Berita Unik

SCG003 Ferrari adalah sebuah proyek ambisius dari Ferrari. Mobil ini dimaksudkan untuk menjadi segalanya, mobil balap ketahanan 24 Jam yang secara teknis mobil GT, tapi satu yang menawarkan LMP1 (benar-benar kuat sampai tujuan-dibangun prototipe) tingkat kinerja yang serius. Dengan mesin 3.5L V6 Murni yang memproduksi tenaga sebesar 530Hp dan torsi 561Nm pada 5130Rpm. Akselerasi 0-100Km/jam dalam waktu 2.8 Detik dan top speed diperkirakan mencapai 327Km/Jam. mobil ini dipatok dengan harga Rp.18,4 miliar pada harga awalnya.

8.Zagato Porsche Carrera GT

Berita Unik

Porsche Carrera GT diproduksi di Leipzig, Jerman dalam jumlah yang terbatas yaitu hanya 1270 unit dengan harga sekitar USD 450. Ribu atau sekitar Rp 6,3 Milyar. Mesinnya ada ditengah itu berarti kecepatan berputar dan berubah arah bisa sangat cepat melebihi mobil lain yang mesinnya didepan atau dibelakang.

Di bagian belakang mobil tersimpan mesin 5.700cc V10 yang bisa menyemburkan tenaga sampai 612 PS @8.000 rpm. Torsinya mencapai 590 Nm @5.800 rpm. Tenaga itu ditransfer pada transmisi manual 6-percepatan, yang bisa digeber dari posisi diam menuju 100 Km/jam dengan hanya butuh waktu 3,6 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 330 Km/jam dan kapasitas bahan bakar 92 liter.

9.McLaren 650S Project Kilo

Berita Unik

Pembuatan McLaren 650S Can-Am dianggap sebagai penghargaan kepada para pembalap seperti Graham Hill, John Surtees, Jackie Stewart dan Bruce McLaren. Mobil ini menggunakan fitur ekstensif serat karbon yang diterapkan dengan memakai chasis MonoCell.

McLaren 650S Can-Am menggunakan mesin v8 twin-turbo dengan kapasitas 3,8liter yang menghasilkan 650hp dan torsi 678Nm. Dengan begitu, McLaren 650S Can-Am mampu melakukan kecepatan dari 0-100km/jam dalam waktu 3 detik saja. Sementara kecepatan tertinggi yang tercatat adalah 329km/jam. Mobil seharga Rp.4,7 miliar ini hanya ada  50 unit saja di dunia.

ENJOYQQ