Gokil!!! Polwan Seksi Ini Malah Diajak Kencan Oleh Penjahat

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Seorang polisi wanita yang bekerja di NYPD atau Departemen Kepolisian New York sempat menjadi perbincangan karena kecantikan dan keseksiannya. Polisi wanita bernama Samantha Sepulveda menjadi perhatian di media sosial, polwan yang berpangkat perwira inipun memiliki jobside sebagai model lingerie dan bikini seksi.

Berita Unik

Dikala sedang bekerja melakoni tugasnya, Samantha terlihat begitu tangguh. Wanita berumur 32 tahun ini bisa bertransformasi menjadi model seksi yang sangat menggoda saat tidak bertugas.

Baca Juga : Viral !! Seorang Pemuda Bonceng Jenazah Kekasihnya Naik Motor Dati Yogya ke Magelang , Ini Penyebabnya ..

Banyak yang mengagumi Samantha, karena dikala pagi hari dia berseragam menjadi polisi dan disaat malam hari Samantha sangat menggoda dan seksi dalam balutan bikini atau pakaian minim. Saat orang orang melihat akun media sosial pribadi dari Samantha, para pria akan dibuat melting karena Keseksian dan paras cantiknya. Bahkan banyak yang tidak percaya Samantha sebagai seorang polwan, karena terkadang Samantha bisa berdandan seperti model majalah dewasa.

Berita Unik

Prestasi Samantha dalam kepolisian juga bisa dibilang suatu pencapaian yang sangat baik, dengan mengungkap kasus kejahatan yang terjadi di kota New York. Samantha pun tidak pernah ceroboh dalam menjalankan tugasnya sebagai pihak berwenang.

Pernah Diajak Berkencan Penjahat

Berita Unik

Samantha memiliki pengalaman yang sangat unik sekaligus menarik saat ingin menangkap seorang penjahat. Saat itu rekannya dan juga Samantha tengah mengejar pria yang kedapatan memukul istrinya bahkan mengancam polisi yang sedang menangani kasusnya tersebut. Aneh tapi nyata saat yang menemui pria tersebut adalah Samantha, pria tersebut malah mengajak berkencan dan meminta nomor telepon pribadinya.

Baca Juga : 10 Chat Lucu Cara Teman Mengingatkan Ini Bikin Senyum Kecut

Berita Unik

Samantha menjadi sensassi dalam dunia kepolisian Amerika saat dirinya menerima tawaran temannya untuk menjadi model lingerie seksi. Memang awalnya Samantha sudah bekerja sebagai polisi yang telah berjalan kurang lebih 3 tahun lamanya. Sejak saat itupun tawaran menggiurkan untuk menjadi model banyak didapatkan Samantha.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan