Gokil Banget!!! Masuk Restoran Ini Harus Telanjang Bulat

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Sebagai kota yang terkenal dengan julukan romantis, Paris memiliki berbagai destinasi menakjubkan untuk dikunjungi wisatawan. Tak hanya menyajikan objek wisata yang mengesankan, Ibu Kota Prancis ini juga menyediakan tempat kuliner lezat dan unik. Salah satunya adalah restoran O’Naturel.

Berita Akurat

Uniknya, masuk ke restoran ini Anda diharuskan untuk membuka baju di kamar ganti. Ya, ini adalah restoran nudis pertama di Paris, Rue de Gravelle. Para tamu yang datang diminta untuk melepas seluruh pakaiannya dan disimpan dalam lemari khusus.

Baca Juga : Wow. Inilah 10 Gangster Kelas Dunis Yang Terkenal Kejam

Makan sambil mengenakan pakaian yang rapi untuk pria dan seksi bagi wanita rasanya sudah sangat biasa. Tapi tidak dengan restoran yang satu ini, karena konsumen hanya diijinkan masuk kedalam restoran hanya jika pengunjung telanjang bulat.

Berita Akurat

Beberapa negara sudah memiliki restoran dengan konsep seperti ini. Kota Paris bukanlah yang pertama memakai konsep tempat makan yang mengharuskan pelanggannya harus telanjang untuk bisa masuk. Sebelumnya Negara Jepang dan Spanyol sudah melakukan hal tersebut.

Baca Juga : Carina Linn,Suster Cantik Dan Seksi Jadi Idola Papa Jahat Di Taiwan

Tidak perlu merasakan kegelisahan atau merasa dalam bahaya jika berada dalam restoran ini. Karena pemilik restoran sudah berani menjamin privasi dari semua pelanggan yang sudah datang ke restoran miliknya. Bahkan keamanan restoran pun sudah disediakan oleh pemilik restoran agar tidak ada orang jahat yang bisa melakukan tindak kriminal didalam restoran.

Berita Akurat

Restoran di Paris ini sudah sangat terkenal walau hanya baru mulai buka 1 minggu saja, begitu banyak rasa penasaran dari pelanggan. Masyarakat setempat sangat dibuat penasaran dan juga ingin mencoba sensasi dari restoran telanjang ini, bahkan sangat disambut dengan antusias oleh mereka.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan