GILA ! Wanita Ini Sediakan Jasa Bersih-Bersih Rumah Dengan TERLANJANG !!

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Banyak sekali orang saat ini sulit untuk melakukan pekerjaan rumah, salah satunya adalah membersihkan rumah. Hal ini dkarenakan banyak kegiatan sampai pekerjaan yang menumpuk dan harus diselesaikan setiap harinya. Inilah yang membuat kebanyakan orang untuk memilih menyewa orang yang bekerja dibidang bersih-bersoh rumah.

Sekarang ini sudah banyak yang menyediakan jasa untuk membersihkan rumah, karena jasa ini memang sangat dibutuhkan untuk orang-orang yang ingin rumahnya tetap bersih namun mereka tidak perlu lelah untuk merapihkan rumahnya sendiri.

Namun bagaimana jika jasa membersihkan rumah ini menggunakan konsep yang yang tidak biasa dan akan membuat Anda terheran-heran.

Dilansir dari Mirror, Senin (15/4/2019). Seorang wirausahawan bernama Victoria Murphy (25) meninggalkan pekerjaannya sebagai ahli kecantikan untuk membuka usahanya sendiri yaitu membuka perusahaan jasa untuk membersihkan rumah, namun yang membuatnya berbeda dari penyedia jasa yang sama adalah dia menyediakan jasa tersebut dengan pegawai yang akan melakukan pekerjaannya dengan tidak memakai busana alias telanjang.

Jasa ini mematok harga mulai dari Rp 1,02 juta sampai Rp. 1,4 juta perjamnya. Ini tergantung pada tingkat ketelanjangannya. Jika telanjang yang masih menggunakan pakaian dalam akan dikenakan biaya Rp. 1,02 juta. Telanjang keseluruhan pada bagian atas tubuh saja akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1,2 juta dan untuk ketelanjangan keseluruhan dari atas sampai bawah dikenakan biaya sebesar Rp.1,4 juta.

Namun walaupun begitu Victoria tidak akan menyuruh pekerjanya melakukan sesuatu yang tidak membuat meraka nyaman dalam menjalani pekerjaannya.

“Biasanya klien yang akan memesan jasa kami akan memilih opsi tingkat ketelanjangan yang mereka inginkan, lalu setelah itu akan dicocokan dengan pekerja yang merasa nyaman melakukan pekerjaan dengan tingkat ketelanjangan yang sudah dipilih oleh klien” jelasnya.

Kini jasa pembersihan rumah tersebut sudah memiliki sebanya 15 orang pekerja, dan 3 diantaranya adalah seorang pria. Pekerja yang bekerja di sini harus memiliki pengalaman menjadi pembersih yang professional.

Mereka juga harus memiliki kepribadian yang baik dan pandai berbicara untuk mencairkan suasana, karena mereka akan terlibat dengan kliennya dengan cara mengobrol. Yang paling penting adalah pekerja kami harus merasa nyaman untuk bertelanjang saat melakukan pekerjannya nanti.

Victoria ingin membuat bisnis yang dia jalani ini menjadi sukses. Dia mempromosikan bisnisnya melalui sosial media salah satunya Instagram, dan tempat beriklan gratis lainnya yang bisa untuk mempromosikan jasa membersihkan rumah ini. Victoria juga berencana untuk menambah pekerja laki-laki.

“Kami mungkin akan menambah pekerja laki-laki juga. Ini akan membuat klien wanita tertarik untuk menggunakan jasa kami sehingga kami yakin klien yang kita miliki juga akan bertambah. Ini juga dikarenakan klien kami sampai saat ini lebih banyak laki-laki dari pada perempuan.”, ungkapnya.

Gimana ? kalau ada yang kaya gini di negara kita sih dijamin kena demo bahkan diciduk masa kali yah ?

ENJOYQQ