Gila!!! Wanita Cantik Ini Lebih Memilih Berkencan Dengan Ayam

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Sudah banyak kita lihat dan perhatikan bahwa manusia dapat hidup dan bersahabat dengan hewan. Biasanya manusia bersahabat dengan kucing, ataupun anjing karena terkenal lucu dan sangat setia terhadap majikannya.

Banyak juga kisah hewan yang merasa sangat sedih ketika majikannya meninggalkan dia. Yang paling ane ingat adalah kisah dari hachiko yang begitu melegenda, sehingga begitu banyak film yang bercerita tentang kisah dari hachiko.

Berita Akurat

Mungkin kisah ini terdengar sangat aneh, karena kisah seorang wanita cantik bersahabat dengan ayam yang dia temukan di klinik hewan. Persahabatan wanita yang bernama angel ini bermula ketika dia bertemu dengan seekor ayam yang tidak memiliki pemiliknya, karena iba angel mengadopsi dan membawa ayam tersebut kerumah.

Baca Juga : 10 Usaha Nembak Cewek ini Fail Habis, Jawabannya Jleb Banget!

Sesampai dirumah, angel pun memberi nama ayam tersebut dengan panggilan choky. Sang ayam ini kemana mana selalu mengikuti angel dan terlihat seperti anak yang selalu mengekor kepada ibunya.

Berita Akurat

Bahkan anehnya, angel menjadikan ayam tersebut sebagai teman kencan, teman jalan bahkan hingga kepantai pun angel selalu membawa ayam tersebut. Anehnya kalau orang pelihara anjing wajar kalau di rantai, kalau choky sama, juga di kasih tali pengikat berwarna pink dan diperlakukan berbeda dengan ayam lain.

Baca Juga : Hot Abis !! 4 Pemain SMACKDOWN Ini Kelihatan Itunya Saat Di Atas Ring !!

Berita Akurat

Perlakuan berbeda dengan ayam lain terlihat misalnya saja ketika choki lelah sehabis jalan jalan kemudian oleh angel pasti akan digendong di bahunya Atau ketika choki di ajak berjalan jalan di pinggir pantai, choki akan selalu bertengger di bahu angel.

Berita Akurat

Saking cinta dan sayangnya ke ayam tersebut, angel sampai membuat tato khusus yang bergambar ayam choki di tubuhnya. Angel pun berpendapat bahwa ayam tersebut adalah temannya yang setia, selain itu ayam tersebut adalah teman kencan dan ayam yang enak di ajak jalan jalan kemana pun.

Berita Akurat

Kisah persahabatan yang aneh sekaligus unik ya gan, ga kebayang ane kalau ayamnya BAB bagaimana yaaa. Ternyata hewan yang bisa diajak jalan tidak hanya anjing ya gan, ayam pun ternyata bisa diajak jalan, kencan dan bahkan berjemur.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *