Gara-Gara Rebut Pacar, Siswi SMP dan SMK Saling Tonjok

oleh

Berita Unik – Miris,diketahui dua pelajar di Tondano, Minahasa rela terlibat perkelahian hanya karena seorang cowok,  keduanya dikabarkan saling rebutan pacar, dan kedua berakhir pada perkelahian saling tonjok dan jambak.

video dua siswi yang saling tonjok tersebut beredar luas di media sosial, di video tersebu tampak sangat jelas seorang gadis dengan seragam SMP mendapat pukulan secara berkala dari gadis yang mengenakan kaus dan celana pendek, yang diketahui siswi SMK. dan di video tersebut juga Tampak pula dua siswi SMP lainnya yang berada di lokasi, mereka tidak berusaha melerai perkelahian tersebut, justru menyoraki, menghujat bahkan memaki.

Baca juga : Sadis! Baru Nikah 4 Hari, Pria Ini Tega Gorok Istri Hingga Tewas

Diketahui lokasi perkelahian berlangsung di sebuah jalan dekat area perkebunan jagung, di Jalan Pusgiat, Kelurahan Renegetan, Tondano. Kasus ini pun telah sedang ditindaklanjuti pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh kakak korban yang bernama Yehezkiel.

Menurut kakak korban Yehezkiel, pasca perkelahian tersebut , adiknya jadi mengalami trauma berat. “Sampai sekarang kondisi mentalnya masih trauma,” lanjutnya.

Sementara menurut pengakuan salah satu pelaku yang bernama MU alias Mercy, bahwa adik Yehezkiel lah yang dulu memulai perkelahian.

“Awalnya korban yang merebut pacar saya, setelah beradu debat dengannya lewat Messenger FB, dia yang menantang saya untuk mendatangi saya di sekolah dan kami pun berencana untuk balik mendatanginya untuk berunding, ternyata bertemu di jalan,” terang pelaku.

Mercy pun membenarkan bahwa dia tidak sendiri saat itu, melainkan berlima bersama empat orang temannya.

“Waktu berkelahi itu saya hanya menjambak rambutnya dan mendorong hingga jatuh ke tanah tapi sebelum itu saya mendapat perlawanan dengan cara dicakar dan dijambal,” papar Mercy .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan