, , ,

Fakta Unik Pablo Escobar, Sang Raja Kokain Dalam Sejarah Narkoba

oleh

Berita Unik Apabila ada diantara kalian yang memang terlahir di era tahun 90an, mengingat dimasa itu mungkin dapat dikatakan sebagai masa keemasan juga masa berjayanya para kaum kriminal dunia. khususnya para kaum penggiat kartel serta kaum gengster. Salah satu nama yang paling dikenang dalam sejarah kriminalitas dunia ada sosok Pablo Escabor. Mungkin bagi anda yang masih muda, nama ini mungkin tidak terlalu familiar di telinga anda. Sosok legendaris yang satu ini memiliki julukan The King Of kokain hingga saat ini, pada massa keemasannya dahulu dia telah sukses dengan menjadi sosok yang paling berpengaruh dan disegani di daratan kolombia. Dimana akhir dari riwayat hidupnya memang sangat tragis.

Kendati peredaran obat terlarang pada masa ini masi sangat ramai. Namun bisa dikatakan bahwa saat ini tergolong masa yang lumayan beruntung. Apabila dibandingkan dengan massa Pablo Escobar masi berjaya. Kendati kisah hidup Pablo yang sangat kelam serta mengenaskan, ternyata ada banyak fakta yang unik dan menarik dari sosok legendaris ini dari sudut pandang yang sedikit berbeda, mari kita simal dibawah ini.

Saking kayanya, Pablo Escobar pernah menawarkan uang pribadinya untuk melunasi hutang negaranya.

Sebagai seorang pemimpin jaringan kartel paling besar didunia dimasa itu, sudah pasti kekayaan dan uang milik pablo sangatlah banyak dan fantastis bahkan, bagi pablo uang adalah sebuah hal yang sangat sepele. berapa pun jumlahnya. Karena kekayaan yang sangat luar biasa, dikabarkan dia pernah menawarkan sejumlah simpanan uang pribadinya untuk dapat membantu melunasi hutang negaranya.

Baca Juga :  Unik! Pengedar Narkoba Dibebaskan Karena Tidak Buang Air Besar 47 Hari

Dengan perannya sebagai pemasok kokain terbesar diseluruh dunia, tentunya Pablo memang sosok yang paling bertanggung jawab secara moral atas keterlibatan banyak manusia didunia obat-obatan terlarang. Pablo disebutkan  kerap membantu banyak orang miskin dikolombia. Dimulai dengan membangun fasilitas umum hingga sering memberikan sejumlah uang tunjangan pada orang-orang miskin disekitarnya. Dari sanalah Pablo dikenal juga sebagai sosok yang baik hati dan masih memiliki sisi kemanusiaan bagi lingkungannya.

Pablo hanya tersenyum saat simpanan uang miliaran Dollar digerogoti hama tikus.

Karena saking saat banyaknya simpanan uang yang dimiliki Pablo akan menghabiskan seumur hidup hanya untuk menghitung jumlahnya saja. Pablo bukanlah tipe pebinis yang suka mondar mandir bank hanya untuk mengambil atau menyimpan uang pribadinya. Karena Pablo menyimpan semua uang nya di dalam rumah, yang terdapat ruangan khusus untuk menyimpan semua uangnya. Pablo mengatakan bahwa 10 persen dari uang simpanan nya berubah menjadi sepihan kecil karena dimakan oleh hama tikur.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *