Fakta Pernikahan Ahok Dengan Bripda Puput , Apakah Ahok Akan Pindah Agama ???

oleh

Berita Unik – Berita mengenai kabar pernikahan ahok dengan seorang polwan cantik beredar di media sosial , Ahok dikabar akan melansungkan  pernikahan dengan seorang polwan yang merupakan asisten pribadi mantan istrinya sendiri .

Sejak Ahok mendekam di penjara Mako Brimob karena kasus penistaan agama tersebut , hubungan Ahok dengan polwan cantik Bripda Puput memang sudah berhembus kencang . ternyata hubungan mereka berdua  akan dilanjutkan ke jenjang serius, yang rencananya diselenggarakan pada 15 Februari 2019 mendatang.

Berikut inilah  fakta-fakta mengenai pernikahan Ahok dan Bripda Puput yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2019 mendatang :

– Sedang mengurus surat nikah 

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten. dirinya  mengungkapkan bahwa pengurusan surat nikah Ahok dengan Bripda Puput di kelurahan sudah dilakukan sepekan lalu  oleh ayah mempelai wanita puput

“Sudah (urus surat nikah). Iya sudah kalau administrasi,” katanya.

“Numpang nikah di Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat. Benar Puput dan Ahok. Saya tandatangan tanggal 17 Januari. Yang urus orangtuanya Puput,” tambah Aslih.

Baca juga : 7 Pesona Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alami!

– Sudah membagikan unddangan pernikahan kepada rekan-rekan dan sahabat-sahabat terdekat 

Fakta ini datang langsung dari tante Puput, Sri Wilujeng.Sri Wilujeng mengatakan bahwa undangan pernikahan puput dengan ahok sudah di sebar

“Orangtua Puput sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan yang akan digunakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan Puput dengan Ahok pada 15 Februari 2019 di Jakarta,” ungkapnya.

– Pernyataan dari adik ahok ( BTP ) 

Kabar pernikahan Ahok dan Puput turut ditanggapi oleh adik Ahok, Fitri. Dan melalui postingannya di Instagram, Fitri pun memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2, harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu ? Demikian juga soal #ahok pindah agama perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus,” tulisnya.

– Tata Cara resepsi pernikahan 

Menyeruaknya kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput membuat publik bertanya-tanya mengenai tata cara pernikahan. Sebab, keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Namun, baru-baru ini terungkap, bahwa Bripda Puput akan mengikuti keyakinan Ahok.

“Maap nih kayaknya Kristen dah, kayaknya Kristen, dari yang saya tanda tanganin, bahasanya ceweknya ikut Ahok lah,” tutur Aslih.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan