Dua Personel Seventeen Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten !!

oleh

Berita Unik –  Baru-baru ini berita duka menyelimuti grup band seventeen Ifan Seventeen baru saja membagikan berita terkini terkait insiden yang di alami oleh para personel dan kru band Seventeen yang menjadi korban dalam bencana alam tsunami di Banten dan Lampung yang terjadi pada Sabtu malam (22/12/2018).

Dimana Tsunami Banten dan Lampung tersebut terjadi ketika band Seventeen sedang mengisi sebuah acara tahunan yang diselenggarakan di pelataran Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Saat tsunami terjadi, band Seventeen diketahui tengah membawakan lagu keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan sebagai vokalis Seventeen menuturkan bahwa dua orang rekannya yang sempat hilang telah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, yakni gitaris Herman Sikumbang dan kru bernama Ujang.

Baca Juga : Caleg Cantik Jadi Bandar Sabu Buat Biaya kampanye ??

“Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen, husnul khotimah. Temen-temen semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dikirimi doa buat almarhum. @uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik,” tulis Ifan Seventen seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya, Minggu (23/12/2018) siang.

Dua Personel Seventeen Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten !!
“InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia,” sambungnya.

Dari keempat personel band Seventeen, kini tinggal sang drummer, Windu Andi Darmawan, yang belum diketahui keberaadaannya.

Ifan Seventeen pun menuliskan kalimat-kalimat sedih yang mengharukan ,yang menyiratkan akan rasa kehilangan yang sangat mendalam atas anggota personel Seventeen.

“Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please,” pungkas Ifan.
Sontak, unggahan Ifan tersebut dibanjiri komentar netizen yang ikut merasakan kesedihan sang vokalis.

nurulmsrna_: Ya Allah ya Tuhanku, Inna lillahi wa Inna ilaihi roji’un yang tabah ya kak.

wildanzhnme_: Ya alloh. tolong bntu temukan smua korban yang hilang dgn keadaan selamat amin.

lia_etika: Yaa Allah. Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Semoga khusnul Khotimah kakak2.. Turut berduka sedalam2nya.

ichalaeliana: Yaallah sedih bacanya, semoga kita semua dalam perlindungan allah swt aminn

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan