Dosen Mengancam Dan Cabuli Mahasiswinya Saat Bimbingan Skripsi !!

oleh

Berita Unik  – Tentunya Tak mudah memang bagi para mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir untuk mendapatkan gelar sarjananya. karena Mereka harus berjuang sangat keras dan bahkan harus menguras otak demi bisa wisuda. Belum lagi ditambah kejadian dosen pembimbing yang mencoret skripsi sehingga harus revisi ulang yang membuat kita harus mengerjakan ualng dan kembali menguras otak .

Dan Tekanan itu pula yang sempat dirasakan oleh D, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (FKIP Unila) yang skripsinya di coret sehingga dia harus melakukan revisi ulang.

Tidak hanya itu, ia juga harus mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sang dosen pembimbingnya, Doktor Chandra Ertikanto (58). Ya, saat berkonsultasi terkait skripsi, bagian dada D disentuh oleh. Awalnya D memaklumi karena mungkin tidak kesengajaan.

Baca juga : Cewek Wajib Baca! Penyebab Vagina Kendur dan Cara Mengatasinya

Namun sang dosen kembali melakukannya di pertemuan berikutnya. Hingga puncaknya pada 20 november 2018 sekitar pukul 10.00 WIB, di mana dosen Chandra menutup pintu ruang dosen saat bersama D yang dimana ruangan tersebut hanya ada mereka berdua saja .

Dia kemudian meminta kepada D untuk mengulangi perbuatannya dengan mengancam tidak akan membantu korban untuk lulus jika keinginannya tidak dipenuhi.

Permintaan itu sontak ditolak, dan D akhirnya pergi ke luar ruangan sembari menangis. Kejadian itu kemudian ia ceritakan pada temannya dan juga orangtuanya. mendengar hal tersebut dari anaknya itu orangtua korban melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

dan akhirnya Kasus ini telah menemui titik terang akhir. dimana akhirnya Sang dosen dituntut pidana dua tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum Kadek Agus Dwi Hendrawan dalam persidangan tertutup di Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang.

Pelaku, dikenakan pasal 29 ayat 1 jo 66 tentang pencabulan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan