Ditiduri Paman Sendiri, Siswi SD Ini Hamil Dan Mengalami Keguguran Di Sekolah

oleh

Berita Unik – Akhir-akhir ini di Negara Indonesia banyak sekali terjadi kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur , Dalam kasus orang yang tentunya belum menikah, hamil mungkin akan mendatangkan rasa malu yang begitu besar. akan tetapi tidak dengan siswi SD berikut ini. Kehamilan justru menyelamatkannya dari serangan seksual pamannya yang telah berlangsung selama hampir satu tahun .

Coba Bayangkan, bagaimana tekanan yang di rasakan oleh korban serta mental dan psikis korban yang terganggu akibat pencabulan yang dilakukannya pamannya tersebut .

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan siswi malang tersebut ketahuan menjadi korban tindak asusila setelah korban di tetahui  mengalami keguguran saat jam pelajaran sekolah sedang berlangsung.

Baca juga : 10 Foto Jessica Iskandar Dengan Pose Berbaring, Tetap Cantik Memesona

“Korban hamil yang mengelami keguguran pada saat jam sekolah . Dari sana gurunya mengetahui hal tersebut dan guru terbut langsung melaporkan kejadian tersebut  kepada pihak kepolisian,” terang Ruth Yen tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku dimana pelaku merupakan paman korban sendiri, sehari pasca terjadinya keguguran, polisi berhasil meringkus pelaku yang berinisial K (58) di kediamannya, di kawasan Lontar, Sambikerep, Surabaya.

“Tersangka merupakan paman korban yang tinggal serumah dengan korban sejak orangtua korban meninggal,” kata Ruth Yeni.

Seperti pelaku tindak asusila lainnya, pelaku K juga mengancam korban saat melancarkan aksinya sehingga ia dengan mudah dan tenang untuk mengulangi perbuatannya. Namun seperti kata peribahasa, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.

Ya, sepandai apa pun pelaku merahasiakan perbuatannya, akhirnya ketahuan juga dengan cara keguguran tersebut.

Pelaku akan di kenakan dengan pasal berlapis  81 UU no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2004 tentang perlindungan anak.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan