Daftar Foto Wanita Idola Kpop Yang Dinilai Tak Pantas

oleh

Berita Terkini –  Tentu sudah tidak mengherankan lagi bahwa dunia hiburan berusaha untuk menjadi seksi dan menyenangkan. seks dan sensual itu menjual, jadi tidak peduli apa alasannya, tak peduli betapa muda idola wanitanya.

Perusahaan hiburan selalu saja menemukan cara untuk beriklan atau promosi dan merekam video klip mereka dari para idola wanita dengan pose rada sensual. tentunya sudah pasti mereka berusaha menarik banyak orang untuk melihatnya.

Meskipun tidak selalu terang-terangan hal itu di lakukan – tetapi tidak ada keraguan bahwa hal tersebut memang telah di lakukan oleh mereka. hal ini dapat di lakukan melalui lirik, pakaian, tarian, atau bahkan mengeksploitasi rasa bersalah dalam kemungkinan kosep ” Shotaro” atau “Lolita”.

Mereka (perusahaan hiburan di Korea Selatan ) dapat dengan mudah secara halus melakukan hal-hal di atas. tapi terkadang mereka juga dapat analisia yang berlebih dari publik jika orang melihat sesuatu secara berbeda dari apa yang mereka perlihatkan

Adapun, mari kita tengok sejumlah  idola dan girls group wanita di industri Kpop yang mungkin telah dieksploitasi oleh perusahaan hiburan yang menaungi mereka dengan format sensual. bahkan ketika usia mereka masih terlalu muda, setelah sebelumnya topik ini telah disuarakan oleh pendapat populer dan observasi publik, seperti dilansir oleh situs allkpop.

BACA JUGA : Wow! Marie Watanabe AKB48 Beralih Profesi Jadi Bintang Porno

Twice dalam Like OOH-AHH

Lirik dari lagunya agak bersifat seksual, seperti “aku sedang menunggu seseorang yang bisa membuatku merasakan sesuatu yang tidak pernah dirasakan sebelumnya”. serta “serta biarkan aku masih” dan membuatku tak mampu berkata0kata, “membuatku OOH-AHH. selain itu, gerakan tari mereka menyodorkan bagian itu dan pakaian mereka membuat alis publik terankat, mengingat beberapa member grup anyar ini baru saja masuk SMA.

Iklan Seksi Tzuyu Di Lift

Dia berusia sekitar 15 tahun saat ia mengenakan busana yang rada terbuka, pakaiannya juga ketat sambil menari seksi dalam lift. Sepertinya, konsep iklan ini seakan dia sedang diintip di sudut lift. Dia kemudian menutupi dengan jas hujan dan “memperbaiki pakaiannya” ketika orang lain masuk ke lift.

Ekspos Belahan Dada IOI

Netizen tealh menyuarkan protes mereka tentang paparan yang tidak perlu dari belahan gadis-gadis IOI mengingat mereka masih sangat muda. Jeon So Mi berusia 15 tahun Pinky masih 18 tahun. tapi  sudut pengambilan gambar kameranya turun ke dada mereka, padahal itu di anggap tidak perlu dan terlalu berlebihan pada usia muda mereka.

BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Wanita Mau Di Jadikan Simpanan!! Wajib Kamu Tahu…

Hello Venus pada lagu “Do You Want Some Tea?”

Gadis-gadis itu berusia sekitar 19 tahun rata-rata ketika lagu ini keluar, dan jangan tertipu oleh sifat lucu tarian dan lagunya. pesannya bahkan tidak sangat rahasia. kamu tahu bagaimana di film, wanita mungkin bertanya kepada pria apakah dia ingin minum teh? lebih seperti, “Apakah anda ingi menginap malam ini?” karena itu yang tampaknya menjadi dasar lagu ini dengan lirik : tolong bawa aku ke rumahku. aku tidak ingin berpisah, apakah kamu ingin lebih mengetahui kau? jika begitu, maukah kamu datang dan minum teh? sebuah malam sendirian terasa begitu lama: aku ingin mengenal kamu lebih baik, aku akan meminta kamu sampai pagi datang.

Red Velvet “Ice Cream Cake” 

Red Velvet cukup muda, dan Yeri bergabung dengan grup pada usia 16 tahun. Dalam butir yang sama seperti “Like OOH-AHH” dan “Do You Want Some Tea?” Lagu ini mungkin tampak semuanya berwarna-warni dan cukup polos, tapi liriknya telah menarik perhatian penggemar untuk mensugesti.

“Bawa aku dan pergi, cepat dan pergi… Tanganku melilit pinggangmu, hati berjalan thump thump seiring hari berlalu. . . Berikan itu kepadaku, kue es krim manis buat dicicipi: Rasanya cocok untuk hari istimewa ini: Es krim di mulut saya: Dadaku berdebar, kamu akan datang ke aku, kan? Ini sangat lezat, datang dan mengejarku, Aku tidak bisa menahannya, aku menjerit, kamu berteriak, Beri aku beri aku es krim itu . . . Pops, itu meleleh di mulutku: Masukkan yang banyak, itu meleleh di mulutku, Baby boy, pria lain tidak tahu apa-apa: Kamu begitu hebat … “

IU Dalam Konsep “LOLITA”

IU baru-baru ni mendapatkan reaksi untuk tampaknyamendukung konspe “LOLITA” serta sifat sugestif dari lirik untuk “ZeZe” tetapi beberapa orang menafsirkan lirik berarti bahwa dia dibuat untuk menarik laki-laki yang lebih tua dengan pesona kekanak-kanakan sejak dia masih muda, jadi ini ida berbicara tentang hal itu. adapun, tidak ada keraguan bahwa penampilan mudanya yang digunakan untuk mendapatkan perhatian dari paman penggemar “misalnya, ia memakai kuncir seorang gadis muda untuk promosi “You&I” tetapi mengenakan rok sangat pendek .ini adalah contoh dari seksualisasi kemungkinan seorang seniman tetapi dengan cara yang lebih halus. dia 18 tahun pada saat itu, tetapi di buat agar terlihat 14 tahun.

BACA JUGA : Wow ! Lihat Yuk Para Kembang dari Vietnam, Seksi Banget

Konsep seksi AOA ini dimulai dengan “Confused”

Sementara maknae Chanmi hanya 16 tahun dan Seolhyun 18 dan sisanya sekitar usia yang sama, AOA meruabh citra mereka untuk menjadi dewi eksi yang di kenal hingga hari ini. ini dimulai dengan Confused, ” yang memiliki banyak gerakan tarian seksual dari peregangan kaki mereka ke samping dan menempelkan bokong merea di celana kulit ketat, sambil menaruh jari di mulut mereka dalam cara “Innocent-yet-not-so-innocent”. mereka menindaklanjuti dengan sugestif “rok mini” di mana gerakan Unzip rok mereka dilarang di acara musik dan “Like a Cat” di mana mereka berpakaian seperti kucing dalam balutan busana kulit ketat.

Junghwa EXID buat “Maxim” serta untuk “Up & Down”

Tentu rada sedikit muda untuk memiliki cover majalah pria dewasa seperti Maxim yang diisi seorang wanita berusia 19 tahun dengan berpakaian mencolok dan pose provokatif, bukan?

Meskipun Junghwa terlihat dewasa untuk usianya, ia berpose untuk majalah pria ‘Maxim’ dengan mengenakan atasan membelah dan rok pendek sambil bermain dengan whipped cream dan menjilati bibirnya. Ini adalah tahun yang sama “Up & Down” keluar bersama dengan kontroversi bahwa tarian panggulnya bergerak terlalu provokatif. Dalam MV juga, penekanannya ditempatkan pada tubuh Junghwa ini, seperti adegan di mana bokongnya mencuat dari dinding, sementara harimau mem-pokes dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Hyeri Girls Day dki “Something” 

Meskipun gadis-gadis ini pernah mengambil konsep seksi sebelum lagu ini, tarian bergerak di lantai di awal Koreografi jelas rada sensual. Maknae Hyeri hanya 19 tahun pada saat itu. tidak mengherankan Sojin sebagai yang tertua memimpin tarian ini, tapi Hyeri baru saja lulus dari SMA pada usianya. tarian ini juga termasuk bermain menggoda ‘mengintip bokong dari balik rok’.

Twice pada kampanye iklan ‘Skoolook’ dengan J.Y.Park

Kampanye iklan gadis-gadis TWICE dengan J.Y. Park menjadi kontroversi denga netizen, termasuk seorang guru, bertanya mengapa slogan termasuk “memperpendek rok” dan memiliki ” Jaket ketat seperti Korset,” dan menuduhmerk dari eksloitasi seragam seks. mereka juga mencatat J.Y.Park selalu melihat sensualitas member TWICE melalui kacamata hitamnya..

ENJOYQQ