Ciduk Bocah!!! Deddy Corbuzier Geram Kekasih Alami Pelecehkan Seksual Secara Verbal

oleh
Berita Terkini

Berita Terkini – Baru baru ini kekasih dari seorang Mentalis, presenter, youtuber dan banyak lagi Deddy Corbuzier di ketahui mengalami hal tak menyenangkan dari salah seorang siswa SMA yang melecehkan dirinya. Banyak yang mengetahui berita ini melalui unggahan video Youtube di channel om Deddy Corbuzier ini.

Baca Juga : Viral , Seorang Wanita Ojek Online Nekat Tabrak Begal Hingga Tewas , Begini Videonya ..

Seperti pada video tersebut, kekasih dari om Deddy ini diketahui mendapatkan pelecehan seksual tidak secara langsung, tetapi lebih pelecehan secara verbal. Pelecehan yang diterima Sabrina kekasih om Deddy ini ternyata dilakukan pemuda SMA dari Direct Message di Instagram. Tanpa ampun om Deddy langsung saja membagikan foto dari pelaku yang telah melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada kekasihnya itu.

Berita Terkini

Awal mula kejadian dari pelecehan itu terjadi adalah saat siswa SMA tersebut memberi komentar Sabrina bersama dengan Azka yang di upload di Instastories kekasih om Deddy ini. Dengan lantang dan beraninya Siswa SMA tersebut melecehkan bagian tubuh dari Sabrina.

Pada awalnya Sabrina pun tidak menggubris Direct Message dari anak sekolahan tersebut. Namun kemudian semakin lama siswa tersebut kembali lagi memberikan komentar pada Instastories dari Sabrina. Kali ini bahkan lebih parah dari sebelumnya, siswa SMA tersebut mengajak Sabrina untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca Juga : Wow! Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura Yang Berpakaian Ketat

Saat ini memang DM dari siswa SMA tersebut sudah dihapus, jelas saja Deddy Corbuzier dibuat geram oleh tingkah laku dari anak SMA yang telah melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada pacarnya. Om Deddy dan Sabrina juga sepakat akan menindaklanjuti dengan tegas akan hal tersebut. Permintaan Deddy Corbuzier adalah agar anak SMA tersebut bisa membuat video permintaan maaf kepada kekasihnya.

Berita Terkini

“Itu anak SMA, masih anak kecil, kalau enggak diciduk, ini anak akan terus menerus melakukan hal yang sama,” ujar Deddy

Sangat ironisnya lagi adalah saat diketahui bocah SMA tersebut merupakan seorang siswa yang mengambil jurusan keperawatan. Dalam video yang sudah dibuat oleh om Deddy dan Sabrina tersebut bahkan tidak lupa Sabrina memberikan pesan kepada seluruh wanita Indonesia untuk berani angkat bicara jika melakukan pelecehan seksual dalam hal apapun.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan