Caleg Cantik Jadi Bandar Sabu Buat Biaya kampanye ??

oleh

Berita Unik –  Ada-ada saja kelakuan calon wakil rakyat di Indonesia ini. Salah satunya terjadi kemarin tertangkap seorang caleg wanita DPRD Kabupaten Kuningan yang tertangkap punya pekerjaan sambilan Bandar sabu. Penangkapan dilakukan oleh Polres Cirebon.

Informasi yang di dapat dari Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto bahwa tersangka selama ini sudah menjadi Bandar sabu selama enam bulan. Keuntungan yang didapatkan adalah sebesar Rp 500 ribu untuk sekali transaksi. Menurut kesaksian tersangka pada Suhermanto, hasil berjualan sabu ini digunakan untuk biaya kebutuhan sehari-hari dan termasuk juga untuk keperluan kampanye dirinya.

Caleg Cantik Jadi Bandar Sabu Buat Biaya kampanye ??

Tersangka ditangkap di pintu Tol Ciperna, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Saat penangkapan tersangka sedang bersama seorang pria yang diduga adalah pembelinya, berada di dalam mobil. Y, si pelanggan mengaku sudah delapan kali membeli sabu-sabu dari tersangka.

Baca juga : Inilah 5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Oleh Pria

Tersangka adalah seorang caleg partai PKB DPRD Kuningan yang maju di daerah pemilihan (Dapil) III, Kecamatan Ciawigebang, Cidahu, Kalimanggis, Meleber, Lebakwangi dan Cipicung. Tersangka masuk Daftar Calon Tetap (DCT) dan berasal dari daerah Lebakwangi.

Wakil Sekretaris Jendral PKB Daniel Johan memberikan konfirmasi bahwa dirinya tak menyangka, kader PKB ini memiliki pekerjaan sambilan sebagai kurir narkoba. Saat ini DPP PKB sudah memerintahkan DPW di Kuninigan untuk memecat caleg cantik ini. PKB mengutuk keras perbuatan kadernya tersebut.

Caleg cantik ini diketahui bernama Rika Verawati.Masih jadi calon udah berani bikin masalah. Memang sih biaya yang dibutuhkan untuk menjadi caleg itu tidak murah. Tapi jangan dipaksakan hingga melakukan perbuatan-perbuatan haram demi memenuhi ego dan ambisi semata. Ini niat-niat caleg yang harus dihindari, ngomongnya memberi kesejahteraan untuk rakyat, tapi prosesnya merusak rakyat, miris bro!

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan