Bocor!!! Ratusan Foto Selfie Telanjang Tersebar Di Dunia Maya

oleh

Berita Terkini – Benar benar membuat geger karena yang bocor mencapai ratusan foto telanjang! Menyoroti sistem pinjam uang terselubung di Cina, tampaknya kasus ini benar benar harus dibasmi. Seperti lansiran dari China Youth Daily, mereka menemukan gambar dan video telanjang dari 167 gadis muda, bersamaan dengan kontak juga alamat. Bahkan yang sangat membuat miris umur peminjam antara 19 sampai 23 tahun.

Baca Juga : Terharu! Momen Presiden Jokowi Menjenguk Shakira Putri Denada, Penasaran?

Bagaimana kejamnya sistem pinjam uang terselubung tersebut. Meski begitu masih sangat banyak gadis muda yang melakukan pinjaman telanjang ini dikarenakan persyaratan mudah. Banyak rentenir yang menawarkan sistem ‘pinjaman telanjang’. Biasanya mereka beroperasi melalui media sosial dan ada beberapa platform online yang mengiklankannya. Bahkan kelompok ini sudah diikuti lebih dari dua ribu peserta.

Sudah sangat tidak asing lagi sebenarnya untuk pinjaman terselubung seperti ini. Untuk menghindari pihak berwenang agar tidak mudah tercium, mereka bahkan membuat kiasan kata. Banyak kiasan kata yang digunakan seperti pinjaman buah, sosis maupun pinjaman daging.

Serahkan foto dan video bugil

Salah satu reporter dari China Youth Daily memposting pesan yang dilakukan dalam chat grup peminjaman terselubung tersebut. Berbagai syarat yang dipenuhi untuk mencapai kesepakatan untuk melakukan peminjaman seperti ini. Untuk peminjam dana, mereka diharuskan untuk memberikan 3 buah foto, video dengan durasi sampai 3 menit dan foto dengan tanda pengenal. Ungkapan langsung dari Liu Hui adalah dikarenakan sebagian yang meminjam dana ingin membeli tempat tinggal. Namun rata rata dari mereka lebih banyak yang ingin membeli kosmetik dan produk elektronik,” terangnya.

Baca Juga : 8 Momen Pemotretan Ashanty Bertema Meksiko, Seksi Habis!

Sangat disayangkan foto foto mereka tersebar di dunia maya dikarenakan kesalahan sistem. Tentu yang terjadi setelahnya mereka menjadi tontonan publik secara cuma cuma. Bahkan terdapat foto selfie sambil memegang tanda pengenal mereka.

Pemerintah pun geram dan semakin mengusut sitem pinjam uang terselubung tersebut. Apa yang orang orang ini lakukan sungguh tidak bermoral. Menyebarkan foto telanjang peminjam dana adalah cara mereka untuk memperlakukan peminjam yang telat membayar. Bahkan bunga besar yang sangat tidak masuk akal, sangat membuat pemerintah Cina semakin ingin menumpas tindak pinjaman seperti ini.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *