Begini 3 Rahasia Penting Agar Hubungan Seks Tidak MEMBOSANKAN !!

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Kesetiaan dan Kebahagiaan bukanlah kedua hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Hubungan seks juga termasuk salah satu hal yang sangat mempengaruhi hangatnya hubungan yang dijalani loh ! Karena kebosanan diatas ranjang, hal ini bisa menjadi penyebab perpisahan loh?

Ini sebetulnya wajar, tapi adakah cara mengembalikan minat bercinta agar bisa tetap sehangat waktu bulan madu dulu?

Dilansir dari Medical News Today, studi melaporkan bahwa pasangan pengantin baru sudah dapat merasakan kepuasan seksual yang meningkat dalam 2 hari setelah berhubungan seks.

Studi lainnya menemukan bahwa pasangan yang sering berhubungan seks minimal sekali seminggu merasa lebih bahagia dibanding pasangan yang jarang bercinta. Hal ini menunjukkan bahwa seks memiliki peran penting untuk menjaga hubungan bertahan lama.

Namun sayangnya, gairah seks dapat menurun seiring waktu. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa 34% wanita dan 15% pria yang sudah tinggal bersama selama lebih dari setahun justru merasa gairah seks mereka menurun. Kira-kira apa penyebabnya?

Periset berpendapat bahwa penurunan gairah seks bisa disebabkan oleh banyak hal, termasuk kesibukan dan usia. Di usia yang semakin tua, tubuh mengalami penurunan hormon seks sehingga gairah seks jadi menurun. Biasanya pria mengalami penurunan gairah seks di usia 35 sampai 44 tahun, sementara wanita di usia 55 sampai 64 tahun.

Ditambah lagi dengan kesibukan bekerja dan mengurus anak yang lambat laun membuat mereka kelelahan sehingga tidak lagi bergairah untuk berhubungan. Kemudian, beberapa kondisi medis juga bisa menurunkan kualitas seks pria dan juga wanita, seperti depresi, masalah vagina, masalah pada prostat, dan gangguan lainnya.

Baca Juga : 5 Titik Tak TERDUGA Untuk MERANGSANG Gairah Seks WANITA !

Meski gairah seks yang menurun bisa menjadi kendala, Anda tetap bisa menjaga kepuasaan dalam berhubungan, kok. Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti, agar hubungan Anda dan pasangan tetap terkesan seperti pengantin baru, antara lain :

1. Saling Terbuka

Komunikasi itu sangat penting dalam menjalin hubungan. Jika Anda mengalami masalah, seperti tidak menemukan waktu yang tepat untuk berhubungan seks atau merasa sulit mencapai klimaks, sebaiknya bicarakan secara langsung dengan pasangan.

Jika Anda dan pasangan mengetahui masalah yang dihadapi satu sama lain, maka solusinya bisa Anda dapatkan dan disepakati

2. Anggap Setiap Seks Yang Dilakukan Seperti Pengantin Baru

Kencan bukan hanya untuk pasangan yang masih muda. Anda yang sudah tua juga bisa merasakan waktu indah bersama pasangan Anda. Di sela waktu sibuk Anda, meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan bisa meningkatkan keintiman dalam berhubungan.

3. Bereksperimen Dan Berpetualang Di Ranjang

Agar hubungan seks Anda dan pasangan semakin menggelora meningkat, tidak ada salahnya mencoba hal baru di atas ranjang. Anda bisa mencoba melakukan foreplay, menggunakan mainan seks, atau mencoba posisi seks yang lebih menantang.

Namun, ingat bicarakan dulu dengan pasangan Anda sebelum melakukan hal-hal baru. Bila Anda memiliki masalah kesehatan tertentu, sebaiknya juga konsultasikan lebih dulu dengan dokter mengenai posisi seks yang aman dilakukan.

Semoga tips ini dapat membantu kalian semua agar tidak merasakan kebosanan atau tau cari menghadapi saat mengalami kebosanan dalam hubungan seks yang dilakukan bersama pasangan ! Jangan karena hal ini malah nantinya berakhir bukan !?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *