Bak Bidadari, Inilah 7 Wanita Muslim Tercantik Di Dunia

oleh

Berita Terkkini – Tak hanya cantik saja. tapi mereka pun memiliki prestasi yang luar biasa. cantik adalah kata yang tersemat otomatis kepada setiap wanita. cantik sendiri relatif meskipun kadang selalu di kaitkan dengan fisik. rambut pirang, mata biru, kulit putih adalah sebagian kecil dari Stereotipe kecantikan itu sendiri.

Waktu berlalu, anggapan banyak orang tentang kecantikan pun mulai berubah. tak lagi hanya gadis pirang bermata biru, para pria juga mulai setuju kalau wanita-wanita berperawakan berbeda pun tak kalah cantik, misalnya para wanita berikut. mereka ini rata-rata bukan orang-orang barat, namun memiliki kencantikan yang sangat luar biasa. ditambah lagi mereka ini juga berprestasi dan beragama islam, siapa saja para wanita cantik yang mengalihkan dunia tersebut? berikut ulasannya di bawah ini.

1 . Zarine Khan, Artis dan Model Asal India

Kalau kamu pecinta Bollywood, mungkin tidak asing dengan ktris yang satu ini. wanita yang lahir tanggal 14 Mei 1984 ini merupakan seorang aktris dan model India. tadinya ia ingin menjadi dokter tapi ia kemudia terjun ke dunia hoburan dengan debut pertamanya di film  yang berjduul Veer.kecantikan Zarine sngata khas India, tapi kita juga bisa melihat aksen Arab di wanita ini,. cantik banget ya?

BACA JUGA : Wah ! Inilah 8 Aktris Cantik dan Seksi Tampil Di Film Marvel

2 . Mahira Khan, . Salah Satu Aktris Dengan Bayaran Termahal di Pakostan

Nama lengkapnya Shaikha Manal bint Mohammed Bin RShid Al Matoum. ia adalah seorang putri Dubai  yang kini terkenal sebagai President of Dubai Women Establishment. Sosok wanita kelahiran 2 November 1977 ini juga Inspiratif karena kiprahnta yang sangat aktif dalam usaha memajukan hak-hak para perempuan untuk sukses di berbagai bidang. cantik dan juga berpengaruh, suami wanita ini tentu luar biasa bangga.

3 . Ameerah Al-Taweel, Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Di Arab Saudi

Dia bukan artis atau model. namun, kecantikannya dan gaya busananya selalu berhasil jadi sorotan. Ameerah adalah seorang Putri Arab Saudi dan Menjadi salah satu wanita paling berpengaruh di sana. banyak sekali kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya, seperti pemberdayaan perempuan, dialog antar agama penanggulangan berencana, dan mengatasi kemiskinan. kalau tidak salah Ameerah pernah ke Indonesia dalam lawatan raja Salman.

4 . Nesreen Yousef Tafesh, Artis dari Palestina dengan 2,2 Juta Followers Instagram

Putri dari pasangan penyair Yousef Tafesh dan ibu berdarah Aljazair ini merupakan aktris Palestina yang begitu cantik. wanita kelahiran Aleppo, 15 Februari 1982 ini memiliki Follower lebih dari 2,2 juta di akun Instagramnya. dia terkenal sebagai pemain utama wanita di Rabee’Qortoba. secara fisik Nesreen cenderung terkesan latin daripada negara Arab

5 .   Reham Khan, Jurnalis Dan Produser Film Dari Pakistan

Wanita ini juga layak bila di sebut sebgai yang tercantik di dunia. wanita yang pernah bekerja sebagai Jurnalis dan presenter ini pun dikenla sebagai produser film. nama wanita kelahiran April3 1873 ini sempat melambung ketika ia menikah dengan Imran Khan, seorang politisi dan mantan pemain kriket pada tanggal pada tanggala 6 Januari  2015. namu sayang pernikannya tak bertahan lama, keduannya bercerai pada 31 Oktober 2015.

6 . Sheikha Manal, Putri Dubai Yang Cantik Dan Kaya Raya

Nama lengkapnya Sheikha Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum. ia adalah seorang putri Dubai yang kini terkenal sebagai President of Dubai Women Establishment. sosok wanita kelahiran 2 November 1977 ini jgua inspiratif karena kiprahnya yang sangat aktif dalam usaha memajukan hak-hak para perempuan untuk sukses di berbagai bidang Cantik dan juga berpengaruh, suami wanita ini tentu luar biasa bangga.

7 . Fahriye Evcen, Aktris Turki Yang Terkenal Dengan Gaya Elegannya

Sekilas melihat wajah Fahriye kita pasti langsung mengira kalau wanita cantik ini asal Eropa. Rambutnya boleh hitam, namun aksen wajahnya memang khas orang benua Biru. Tapi, siapa sangka jika wanita yang berprofesi sebagai artis ini adalah orang Turki. Memang cukup lazim sih di sana para wanitanya mirip-mirip orang Barat mengingat daerahnya pun begitu dekat dengan Eropa. Fahriye sendiri sudah memainkan banyak film dan meraih beberapa penghargaan.

ENJOYQQ