Awas, Panas Maksimal Gara-Gara 5 Figur HOT Mad Max Ini!

oleh

Berita Terkini – Ya, tak kurang dari lima model (well, hanya satu yang ‘setengah model’) tampil memenuhi layar aksi reboot trilogi klasik, Mad Max, ini. Riley Keough, Abbey Lee, Courtney Eaton, Rosie Huntington-Whiteley dan sang setengah model, Zoe Kravitz, muncul bikin pangling.

Pangling? Bagaimana tak pangling, mata tak akan langsung menangkap kalau mereka model (kecuali Rosie yang tetap kelihatan jenjang dan cantik rupawan!) jika Anda tak menemukan sumber kecantikan mereka dibalik make-up yang kotor itu.

Nah, sekarang kita lihat mereka dengan polesan mereka sebagai model:

1 . Zoe Kravitz

Kami menyebutnya ‘setengah model’ mengingat Zoe lebih dulu dikenal justru via dunia akting dibanding tampil dunia model. Putri sang rocker antik Lenny Kravitz ini muncul duluan dalam rom-com, No Reservation, pada 2007, dan selain model, ia mewarisi nyawa bermusik sang ayah.

BACA JUGA : Wow!! Nih Kumpulan Cewek Bening Malang, Cantiknya kebangetan

2 . Riley Keough

Familiar dengan wajahnya? Hmmm … wajah yang sekilas mengingatkan akan Drew Barrymoore ini pastinya bukan putri Drew, tapi justru anak dari putri tunggal Elvis Presley, Lisa Marie Presley dan Danny Keough! Cucu Elvis ini pun sempat muncul dalam Magic Mike, The Good Doctor dan The Runaways.

3 . Abbey Lee Kershaw

Sosoknya mudah dikenali via dua gigi kelincinya. Abbey sendiri memang lebih aktif di dunia model. Bahkan majalah V menobatkannya cewek berusia 27 tahun ini sebagai supermodel. “Ini jadi passion sejati aku, tak akan menjalaninya dengan main-main. Dan aku sadar, memulai (karier akting) dari bawah, jadi aku akan melakukannya terus-menerus,” ujarnya transisi karier model ke dunia akting. Oke kok, Ab!

4 . Courtney Eaton

Aktris dan model asal Aussie ini punya tatapan sayu yang khas. Tak heran kalau dirinya memerankan Fragile, salah satu gadis pimpinan Furiousa (Charlize Theron), yang rapuh dan sempat ingin kembali lagi ke Citadel, komunitas survivor terakhir. Sementara Courtney memperpanjang portfolio eksistensinya, mari kita tatap aksi dan tatapannya itu …

5 . Rosie Huntington – Whiteley

Ah, pacar dari Jason Statham selama beberapa tahun terakhir ini sepertinya sudah tak usah dibahas panjang lebar lagi. Muncul dalam film apocalypse seperti Mad Max ini bikin kita tambah yakin kalau Rosie memang tak peduli dengan tampilan dirinya, apakah kelihatan kumal atau cantik. Sayangnya, (dan yeah!) Rosie tetap kelihatan seksi-cantik meski dekil dan perut besar! D**n you, Statham …

ENJOYQQ