Aura Kasih Terlibat Prostitusi Online? Akun IG CCIC Polda Jatim Unggah Lagu Miliknya

oleh
Berita Terkini

Berita Terkini – Seperti yang kita ketahui bahwa kasus prostitusi online yang sedang di tangani oleh Polda Jawa Timur selaku penegak hukum semakin hari semakin banyak perkembangan yang terlihat. Kasus prostitusi online ini melibatkan artis ternama seperti yang sudah jadi tersangka yaitu Vanessa Angel dan beberapa artis Ibu Kota yang masih belum disebutkan namanya oleh pihak kepolisian.

Para netizen pun memaksa pihak kepolisian untuk segera mengumumkan semua artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Dan jawaban mengejutkan dari Polda Jawa Timur lewat Kabid Humas, Brigjen Pol Frans Barung Mangera hanya mengatakan “tunggu.”

Baca Juga : Video Mesum Penggerebekan Vanessa Angel Akhirnya Beredar

Belum lama ini, akun instagram resmi Cyber Crime Investigation Center (CCIC) atau dengan kata lain Subdit Siber Polda Jawa Timur mengunggah sebuah lagu dalam fitur story-nya. Akun instagram yang diprivat untuk umum tersebut mengunggah sebuah lagu disertai dengan fitur kotak pertanyaan. “Lagu lama tp masi enak tahun brp rilis?” tulisnya di instagram story.

Instagram story @ccicjatim tersebut lalu diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Setelah diputar lagu tersebut merupakan milik Aura Kasih yang menjadi tembang debutnya berjudul Mari Bercinta. Netizen pun berasumsi setelah instagram story tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan