Astaga, Pria Ini Tega Perkosa Putri Kandungannya , Alasannya Membuat Geram …

oleh

Berita Terkini –  Sebagai orang tua tentunya kita harus menjaga dan melindungi anak-anak kita baik itu anak laki-laki ataupun anak perempuan terlebih lagi tidak ada satu  pun orang tua yang rela anaknya untuk melepas keperawanannya sebelum anaknya tersebut resmi menikah, tentunya sebagai orang tua pastinya akan melakukan berbagai cara apa pun agar hal tersebut tidak sampai terjadi

Mungkin sebagai orang tua ada yang melakukan pengecekan fisik secara diam-diam kepada anak perempuannya agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi , akan tetapi berbeda dengan orang tua yang satu ini , orang tuanya tersebut melakukan cara yang membuat kita gerem , bagaimana tidak untuk memastikan anak perempuannya masih perawan atau tidak SH tega menyetubuhi putri kandungnya yang masih di bawah umur yaitu 15 tahun .

Baca juga :Inilah Pegulat Cewek Terseksi Dengan Bayaran Termahal di Dunia !!

“ayahnya mencurigai bahwa putri ( korban ) tersebut pernah berhubungan badan dengan pacarnya. Karena saya curiga itu benar, saya menyetubuhinya. Itu untuk mengetes pak hakim, apa putri saya itu masih perawan atau tidak,”

Perbuatan asusila tersebut di lakukannya pada saat anak perempuannya sedang tidur malam hari pelaku mengatakan bahwa putrinya tersebut tidur di bawah ranjang karena korban yang masih sering mengompol memmutuskan untuk tidur di bwah .

Saat tidur di bawah ranjang tersebutlah pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut , pelaku memperkosa putri kandungnya sendiri , mendengarkan suara aneh  ( desahan sang putri ) istri pelaku bangun , akan tetapi istri pelaku di ancam oelh si pelaku , jika dia akan du bunuh jika putrinya tersebut tidak ingin menuruti keinginannya .

pelaku kini sudah di tahan oleh pihak yang berwajib terkait laporan dari tetangganya kini pelaku pun terancam hukuman pidana 15 tahun dan denda sebesar Rp 100 juta dengan subsider 6 bulan kurungan oleh majelis hukum pengadilan negeri samarinda

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *