Artis Indonesia Yang Sempat Jadi Korban Pelecehan Seksual

oleh

Berita Akurat – Beruntung masih sempat membela diri. Kasus pelecehan terhadap perempuan memang masih menjadi kasus yang marak terjadi. Pelaku pelecehan terhadap perempuan adalah biasanya laki-laki yang ingin membuktikan superioritas mereka terhadap lawan jenis. Para pelaku merasa ketika berhasil melecehkan perempuan secara seksual, artinya mereka punya kuasa penuh atas perempuan tersebut. Padahal aslinya, pelaku pelecehan terhadap perempuan hanyalah laki-laki yang otaknya berpindah ke urusan selangkangan semua.

Nggak hanya masyarakat umum yang merasakannya, deretan artis cantik tanah air pun pernah mengalami pelecehan. Mereka membagikan pengalamannya supaya tidak ada orang lain yang mengalaminya juga. Ingin tahu kan seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya dari artis Indonesia yang sempat jadi korban pelecehan seksual :

Hannah Al Rasyid

Perlakuan tidak pantas sudah beberapa kali didapatkan oleh Hannah Al Rasyid. Artis cantik ini mengaku dilecehkan saat berada di jalanan di Jakarta. Ia pernah dipegang bagian tubuhnya oleh seorang pengendara yang melintas di jalan. Si pengendara pun langsung kabur setelah melakukan hal tidak sopan tersebut.

Cici Panda

Tak seperti artis sebelumnya, pelecehan yang dialami Cici Panda terjadi saat usianya masih kecil. Ia mengaku mendapat pelecehan dari guru renangnya. Namun, ia baru sadar kejadian yang dialaminya termasuk pelecehan ketika sudah dewasa.

Kevin Liliana

Belum lama ini, Miss Internasional 2017, Kevin Liliana mengaku dilecehkan oleh seseorang. Seorang pria berpose layaknya akan menciumnya dari dalam mobil. Ia juga mendapat siulan nakal dari pria tersebut. Parahnya, satpam yang melihatnya tidak menghiraukan.

Baca Juga : Tragis ,Hanya Karena Hanya Tidak Bisa Tunjukkan STNK Motor Dua Pemuda Tewas Dikeroyok Satpam

Five Vi

Five Vi menjadi salah satu artis yang gemar tampil seksi. Ia pernah mendapat pelecehan dari orang yang tidak diketahuinya. Kejadian itu terjadi di lokasi syuting. Saat pengambilan gambar ada seseorang yang mencolek bagian tubuhnya. Five Vi tidak tahu itu sengaja atau tidak. Ia pun menangis setelah kejadian itu.

Widy Vierratale

Saat keluar dari sebuah kafe, WIdy Vierratale dipaksa masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, Widy mengaku dilecehkan oleh tiga orang. Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak yang berwajib. Ketiga orang pelakunya berhasil ditangkap dan langsung dimintai keterangan.

Via Vallen

Via Vallen sempat menghebohkan publik ketika dirinya membuka direct message yang diterimanya. Dalam pesan tersebut, Via diminta untuk bernyanyi dengan pakaian seksi. Yang semakin bikin heboh pelakunya adalah seorang pemain sepak bola ternama.

Dewi Perssik

Penampilan seksi Dewi Perssik ternyata pernah mengundang pelaku pelecehan seksual. Saat diwawancarai, bagian tubuhnya dipegang oleh seorang lelaki. Tak terima dengan perlakuan tersebut, Depe pun langsung mengejar dan menghajar sang pelaku. Jagoan nih!

Baca Juga : Berburu Foto Ilalang Keren Daerah Jogja Dan Sekitarnya

Pengalaman para artis ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Bahwa pelecehan seksual terjadi memang murni karena kesalahan pelaku yang tak bisa membendung hawa nafsu. Jangan pernah lagi menyalahkan korban dalam kasus pelecehan seksual. Karena tidak ada satu orang pun yang mau dilecehkan secara seksual.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan