Aneh! Demi Beramal Kebaikan, Wanita Sexy Ini Berpose Bugil

oleh

Berita Unik – Ini adalah suatau tindakan aneh dan sangat paling aneh sekaligus bin ajaib, betapa tidak wanita bugil ini rela berpose telanjang, atas dasar niat hati yang tulus ingin beramal baik, wanita seksi nan aduhai ini beraktifitas sebagai presenter televisi asal negara Inggris, ia bernama Jessica Jane.

Jessica Jane, melalui jejaring sosial Twitternya ia bersedia, bahkan berjanji hendak melepas pakaiannya satu demi satu kemudian akan menggungahnya ke jejaring sosial, apabila ia berhasil mengumpulkan uang dengan target 500 Poundsterling serta kelipatannya dari para pengikut akun  twitternya.

Agaknya recana Jessica Jane mendapat sambutan positif dari berbagai pihak,

Baca Juga : Wah! Ini 7 Artis Hollywood Tanpa Busana Dalam Sebuah Film

Jesissca Jane pun menepati janjinya, uang yang terkumpul dari Follower-nya telah mencapai 500 Poundsterling, ia mempublish foto yang awalnya menggunakan pakaian lengkap, satu persatu pakaian itu ia lucuti. di foto terakhir, Jesicca Jane benar-benar bugil, ia hanya menggunakan tangan untuk menutupi payudaranya.

Aksi Striptease ini. ia lakukan demi menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit untuk anak-anak yagn berada di London, Inggris.

Berkat aksi bugilnya di twitter, ia telah mengumpulkan 10ribu Poundsterling ata sekitar 148 juta rupiah untuk disumbangkan. Well Done Jane!

Ini namanya berbuat dosa demi amal, ini rada mbulet ya. tapi okelah toh semua yang melototin photo bugil ini tidak merasa risih..

Untuk Melakukan kebaikan memang butuh pengorbanan, seperti apa pengorbanan itu? salah satunya adalah seperti kisah diatas, ini memang terlihat ada kesalahan cukup jelas dilihat, mengapa harus bugil, tetapi kita tak harus mengorek kekurangna orang, tak tarus mencela kesalahan orang lain, karena sifat dan prilaku manusia itu sulit untuk tidak menampakkan kekurangannya, bahkan tuhan sekalipun jika di korek kekurangannya maka jumlahnya cukup banyak, tuhan sekalipun jika dikorek kekurangannya maka jumlahnya cukup banyak, seperti tuhan maha pengasih maha penyayang maha kaya, tapi banyak hambanya yang kelaparan, tertindas, nah demikianlah gambaran yang bisa kita ambil hikmahnya, tidak ada manusia sempurna didunia ini, tapi tak sedikit orang-orang yang merasa paling bener, yang namanya tidak sempurna bukan berarti kurang baik, tetapi bisa kebalikannya, seperti orang sudah melakukan kebaikan namun justru salah di mata orang lain, begitu juga orang lain dimata ktia,

Admin sering baca komentar-komentar di situs berita, nah para komentatornya ini justru perang sendiri ada satu komentar yang hobinya memberi komentar mengenai kekurangan pada artikel bersangkutan, lali datang komentar ke dua protes, datang lagi komentar ke tiga pastinya memihak salah satu komentar dan ikut bela, datang lagi komentar berikutnya merasa sok lebih pintar maka dengan mudahnya ia membodohkan orang. ujung-ujungnya perang sesama komentator.

Demikian contoh akibat suka mengorek kekurangan orang lain, tak akan pernah merasa damai, kita mestinya punya sifat maklum, atau disebut kurang lebih, begitu juga wanita diatas, yang sudah jelas melanggar norma-norma agama, namun harapan kedepan tentunya semakin baik bisa beramal dengan cara yang lebih pantas dari sekarang.

ENJOYQQ