Anak Ini Tega Injak Dan Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Hanya Karena Tidak Di Beri Uang !!

oleh

Berita Unik  – Entah apa yang ada di pikiran anak tersebut Hanya karena tidak diberi uang oelh sang ibu , seorang anak tega menganiaya ibu kandungnya sendiri dengan cara menginjak leher dan membacok bagian wajah dan tangan menggunakan golok.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban sendiri yaitu di Dusun Muntilan, Desa Margorejo, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, pada Senin (10/12/2018).

Sebelum insiden mengerikan tersebut terjadi, AT (28) dan ibunya Sukinah (45) mereka terlebih dulu terlibat adu cekcok mulut.

“(Korban) Tidak memberikan uang yang tersangka minta, kemudian terjadilah cekcok mulut yang berujung penganiayaan tersebut ,” kata Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsu Rizal,

Baca juga : Artis Cantik Yang Terseret Dalam Kasus Korupsi Pejabat

Percekcokan itu lantas kian menyulut emosi AT hingga nekat menginjak leher korban. Seolah merasa belum puas, AT selanjutnya mengambil golok dan melayangkan ke tubuh korban.

Akibatnya, korban mengalami luka di wajah dan pergelengan tangan kanan. Dalam kondisi korban yang sudah bersimbah darah, pelaku masih tetap melakukan penganiayaan dengan menyeret ibu kandungnya

warga setemapat yang mendengarkan kejadian tersebut langsung mengambil tindakan dengan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian terdekat, tak membutuhkan waktu lama polisi langsung segera menuju tempat berlangsungnya kejadian bersama warga .

AT langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Tegineneng. Sementara korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan.

“Tersangka kita kenakan pasal 44 ayat 2 UU PKDRT subside pasal 351 ayat 2 KUHP,” terang Kapolsek.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *