Aksi Spiderman Di Dunia Nyata, Selamatkan Bocah Yang Akan Jatuh dari Lantai 4

oleh

Berita Unik – Ini sangat menegangkan, kami hampir tdak bisa bernapas membayangkan kalau bocah itu terjatuh dari lantai 4 gedung apartemen. Tapi beberapa detik kemudian seorang pria datang dan dia begitu lincahnya memanjat gedung bak spidermen.

Seorang imigran asal Mali bernama mamoudou Gassama di elu-elukan sebagai pahlawan setelah aksi heroiknya yang telah menyelamatkan  nyawa seorang bocah berusia 4 tahun yang tergantung dibalkon dilantai 4 sebuah bagunan Apartemen.

Baca Juga : Demi Beli Alat Make Up, Ibu Ini Tega Jual Anak Kandung !

Dengan menggunakan tangan kosong, dengan cekatan pria bak Spiderman itu memanjat tiap lantai hanya dalam waktu 30 detik saja. Sementara tetangga kamar sebelah berusaha untuk memegangi tangan anak  itu. Dirinya hampir saja melepas genggaman tangan si bocah karena sudah tidak kuat menahannya, tapi semangat itu kembali setelah melihat seorang  pria asing yang sedang memanjat untuk menolong bocah tersebut.

Dia benar-benar pria yang sangat pemberani, Sementara puluhan dari kami yang menyaksikan hanya bergeming terdiam. begitupun diriku hanya bisa membantu semampunya karena ku tak berani memanjat.

Baca Juga : Akibat Nonton Film Porno, Pria Ini Potong Kemaluannya Sendiri

Setelah diusut penyebab kenapa bocah tersebut bisa sampai tersangkut di balkon karena kurang pengawasan dari orang tuanya, sang ayah diketahui sedang berbelanja ke luar dan meninggalkan anaknya sendiri tanpa mengunci pintu belakang aparteman.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *