8 Penampilan Lucinta Luna saat Berhijab, Bikin Pangling

oleh

Berita Unik – Kehidupan Lucinta Luna memang selalu menarik untuk dibahas. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita tersebut selalu saja menghebohkan publik dengan segala aksi kontroversinya.

Selain kontroversi tudingan dirinya adalah transgender, publik juga sempat dihebohkan dengan pernyataannya yang mengaku mirip salah satu personel girl band Korea Selatan, Jennie Blackpink. Tak cuma itu, sebelumnya Lucinta juga sempat viral karena chat-nya dengan qori’ atau pembaca Alquran, Fatih Seferagic tersebar di media sosial. Maka tak heran jika ia memiliki banyak hater yang selalu memenuhi kolom komentar Instagramnya.

Baca Juga : OMG! Inilah 10 Foto Lucinta Luna Tanpa Makeup ini Bikin Shock!

Bahkan baru-baru ini Lucinta mengaku masih belum bisa move on dari Fatih Seferagic. Melalui akun Instagramnya Lucinta menyatakan dirinya sedang mencari calon imam seperti Fatih Seferagic. Ia mengaku bahwa ingin calon suami yang sholeh seperti qori’ asal Bosnia tersebut.

Pengen cari calon imam yg soleh kyk mantanku #therealfatihseferagic #belumbisamoveon,” tulis Lucinta di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut tampak Lucinta tampil dengan balutan hijab putih dan berada di sebuah mobil. Postingan tersebut sontak membuat geger warganet. Ada yang menghujat hingga memuji kecantikannya dalam balutan hijab.

Berhijab aja kak cantik banget soalnya kalo berhijab,” tulis akun @spamby.manda

Kaka Cantikkan pke hijab Loo semangat terus ya kaka dalam berkarya Mwah Mwah,” timpal akun @sasaa.96

Selain pujian, postingan Lucinta Luna tadi juga menuai kritikan pedas.

Pengen cari wanita solehah biar bs ngrubah idupku, yg bnr mah caption nya gtu,” lontar akun @intannps__

Ngapain hijab cuma sehari,,itupun kyknya utk foto doang habis itu bukak lagi, munafik,” tulis akun @rahmad_hakiki_

Bukan pertama kali ini, sebelumnya Lucinta sempat berhijab di beberapa kesempatan. Berikut BeritaIndo24 rangkum beberapa potret Lucinta Luna berhijab yang bikin penasaran dari berbagai sumber, Kamis (7/2).

1. Potret Lucinta dengan hijab saat digerebek oleh Atta Halilintar di apartemennya.

2. Lucinta Luna tampil dengan hijab bermotif bunga.

3. Potret Lucinta Luna berhijab tampak dari samping dan tampil menawan.

4. Lucinta bergaya dengan hijab berwarna putih.

5. Tak hanya dengan warna kalem, Lucinta tampil dengan hijab berwarna merah.

6. Lucinta Luna bak ibu pejabat dengan gaya hijab yang khas.

7. Lucinta tertangkap kamera di pusat perbelanjaan dengan hijab.

8. Gimana udah nggak penasaran dengan gaya hijab Lucinta Luna?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan