7 Gamer Cewek Tercantik Di Indoniesia, Mana Jagoan Kalian?

oleh

Berita Terkini – Gamer Cewek Tercantik di Indoensia kali ini kita akan membahasnya tentang beberapa Gamer Wanita Indoensia yang gak hanya seki., tetapi mereka semua mempunyai skill yang tidak kalah hebatnya dalama bermain gamenya yang mereka mainkan. memang saat ini game tidak hanya sebagai hiburan saja, akan tetapi pada semua game yang di mainkan atau bisa kita katakan dengan gamer, mereka bisa di sebut juga sebagai skill yang profesional dan bisa di jadikan sebuah prifesi.

Tidak hanya untuk di mainkan saja oleh cowok, akan tetapi banyak juga yang gamer cewek di Indonesia lebih profesional dari pada lelaki, tidak hanya Profesional saja, mereka juga cantik dan seksi. game adalah hoobi dari setiap orang. hanya saja yang sudah memahami nya, mereka akan menghasilkan uang saat bermain game. untuk itu, yuk kita bahas di bawah ini siapa-siapa saja yang Gamer tercantik di Indonesia. Berikut ini

Gamer Cewek Tercantik Di Indonesia Yang Mempunyai Skill Yang Tinggi.

1 . Sarah Olivia Santoso ( Viloid )

Gamer cewek  tercanitk di Indnonesia yang satu ini kerap di panggil dengan Oliv, nama lengkap dari cewek ini adalah Sarah Olivia ( Viloid ). kini lewat dirinya bermai ngame Instagram dan channel youtubenya di banjiri pada fansnya lho. Sempat menjadi JS Navigator dan juga Cosplay teman-teman. Beberapa game yang di mainkan Sarah Olivia Santoso (Viloid) adalah CS GO, PUBG, DOTA 2 dan lainnya.

BACA JUGA : Wow ! Inilah 8 Pramugari Tercantik dan Terseksi Di Indonesia

2 . Donna Visca

Gamer cewek tercantik di Indonesia yang selanjutnya menjadi ulasan kita di BeritaIndo24 adalah Donna Visca. Dirinya merupakan gamer yang terkenal karena sering upload permainannya dalam main DOTA di channel youtubenya. Kini Donna Visca juga cukup aktif menjadi seorang cosplayer lho. Sempat juga menjadi Brand Ambassador Asus ROG. Akan tetapi saat ini Donna Visca pindah dari jadi Brand Ambassador Asus ROG ke HP OMEN.

3 . Lucci Bella

Gamer cewek tercantik di Indonesia yang selanjutnya akan kita ulas adalah pemilik channel youtube Belle Bollo yang bernama Lucci Belle. Jadi Lucci Belle ini merupakan seorang youtuber gameing teman-teman, sudah banyak game yang dia mainkan di antaranya PUBG, GTA V, Outlast 2 dan lainnya.

4 .  Rina Claupaw

Gamer cewek tercantik di Indonesia yang berikutnya adalah Rina Claupaw, dia selain cantik sangat menggemari game, bukan hanya game aja sih. di juga katif sebagai Cosplayer dan model dalam chennel youtubenya, Rina Claupaw cukup sering sekali mengupload video diay vlog dan jgua saat dirinya sedang bermain game. Buat kamu yang pengen belajar main game bisa langsung ke channel youtube Rina Claupaw, pasalnya dirinya juga berbagi tutorial main game lho di sana.

5. Monica Carolina ( Nixia )

Gamer tercantik di Indonesia yang selanjutnya pastinya sudah gak asing lagi buat teman-teman yang senang bermain game. jadi Monica Carolina ini merupakan seorang gamer profesional yang sudah lama berkecimpung di dunia gaming. dirinya sring tampil di beberapa kompetisi game sperti DOTA 2 dan Guitar Hero, prestasi yang di torehkan oleh Monica Carolina juga udah banyak. Saat ini Monica Carolina (Nixia) merupakan brand ambassador dari MSI teman-teman. Akun instagram dan channel youtubenya di banjiri oleh para penggemarnya, penghasilan dari Monica Carolina (Nixia) perbulannya juga nggak main-main lho.

6 . Kimberly Hime Ku

Gamer cewek tercantik di Indonesia yang berikutnya adalah Kimberly Hime Ku, jadi beberapa wajtu belakangan ini Kimberly Hime Ku cukup terkenal di Youtube. ternyata Kimberly Hime Ku sudha main game sejak TK. saat ini game yang sering di mainkan oleh Kimberly Hime Ku adalah DOTA, PErfect World, Ragnarok Online, Seal Online, Mobile Legends dan lainnya. kini Kimberly Hime Ku menjadi maid di Mivecat Stasion dan menjadi brand ambassador dari BOOM.Id.

7 . Ridha Audrey

Ridha Audrey merupakan gadis yang wajib masuk dalam daftar gamer cewek tercantik di Indonesia versi Berkonten.com inii Jadi Ridha Audrey ini adlaah pemain CS: GO, dirinya mendapatkan kepercayaan sebagai Team Leader di timnya yakni Female Fighters. Ridha Audrey sangat suka dengan game berjenis First Person Shooter atau di singkat dengan nama FPS. Tidak hanya sebagai seorang gamer saja, Ridha Audrey juga merangkap sebagai make-up artist lho.

ENJOYQQ