6 Harga Anting-Anting Milik Nagita Slavina, Ada yang Harganya Rp 5 Juta

oleh

Berita Unik – Tidak akan ada habisnya dan selalu saja menarik untuk dibahas dari  gaya berbusana Nagita Slavina. Meskipun sering tampil simpel, tetapi outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini harganya nggak sesederhana gayanya lho. Nagita Slavina kerap tampil dengan jaket, gaun dan berbagai item fashion lainnya yang harganya mencapai puluhan juta.

Seleb yang akrab disapa Gigi ini bisa membuat penampilannya makin stylish dengan pemilihan berbagai aksesori yang melengkapi penampilannya. Salah satu aksesori yang nggak pernah dilupakan Nagita Slavina adalah anting-anting.

Baca Juga : Dijuluki King of Youtube, Inilah 5 Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar

Nggak melulu pakai anting-anting dari emas atau berlian, Nagita Slavina kerap terlihat memakai anting-anting sederhana dari berbagai bahan dan brand ternama. Anting-anting yang dikenakan ibu satu anak ini pun dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Penasaran seperti apa dan berapa harga koleksi anting-anting Nagita Slavina? Daripada penasaran, yuk langsung intip 6 koleksi anting-anting Nagita Slavina seperti dilansir BeritaIndo24 dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Sabtu (10/2).

1. Anting-anting dari BimbaYLola bernama Pink Enamel Hoop ini bisa kamu dapatin dengan harga Rp 400 ribu.

2. Nagita Slavina masih punya anting-anting dari BimbaYLola yang harganya Rp 700 ribu.

3. Long Earrings Washers Print dari BimbaYLola yang dipakai Nagita Slavina ini harganya mencapai Rp 1 juta.

4. BimbaYLola sepertinya jadi brand aksesori favorit Nagita Slavina nih. Gigi masih punya anting-anting dari BimbaYLola bernama Resin Flower seharga Rp 1 juta.

5. Anting-anting berwarna gold yang cocok dipadupadankan dengan gaya kasual kayak punya Nagita Slavina ini merupakan keluaran BimbaYLola yang dibanderol Rp 900 ribu.

6. Nagita Slavina juga punya koleksi anting-anting premium dari Dior bernama J’adior Earrings In Aged Gold Tone Metal yang harganya Rp 5 juta.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan