6 Foto Momen Jokowi Cukur Massal di Garut, Ditemani Iriana

oleh

Berita Unik – Setelah sudah mengikuti Debat Pilpres 2019 pada Kamis (17/1), Presiden Jokowi kembali lagi menjalani tugasnya sebagai kepala negara. Jumat (18/1) pagi, didampingi bersamaan dengan Ibu Negara Iriana Jokowi, Presiden Jokowi berkunjung ke Jawa Barat selama dua hari untuk kunjungan kerja.

Setelah melalukan kunjungan ke Bandung pada hari pertama, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi melanjutkan perjalanan ke Garut menggunakan kereta. Salah satu agenda yang dilakukan Presiden Jokowi saat di Garut adalah meninjau panel reaktivitas jalur kereta api Cibatu-Garut.

Tak hanya meninjau panel jalur kereta api, Sabtu (19/1) pukul 09.00 WIB presiden berusia 57 tahun ini mengikuti cukur massal yang digelar di Situ Bagendit, Garut. Iriana Jokowi yang turut serta dalam acara tampak duduk di sebelah Presiden Jokowi. Iriana menyaksikan rambut sang suami dicukur.

Dilansir brilio.net dari laman Antaranews, acara cukur massal tersebut melibatkan puluhan pencukur rambut dari Garut. Presiden Jokowi pun terlihat menikmati momen cukur sambil sesekali berbincang dengan pencukur yang melayaninya. Pada cukur massal tersebut, Presiden Jokowi juga ditemani beberapa menteri.

Dilansir BeritaIndo24 dari berbagai sumber pada Sabtu (19/1), berikut enam momen Presiden Jokowi cukur massal bareng menteri dan ditemani Iriana Jokowi.

1. Meskipun duduk menghadap ke arah Situ Bagendit, tapi Presiden Jokowi nggak bisa leluasa melihat keindahan situ lantaran lebih banyak menunduk.

2. Iriana Jokowi tampak duduk santai dan sesekali melempar senyum saat menemani Jokowi cukur rambut.

3. Tak sendiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono juga mengikuti cukur massal.

4. Sosok pencukur yang beruntung bisa memangkas rambut Presiden Jokowi adalah pemuda asli Garut bernama Herman.

5. Sebelum melakukan cukur, Presiden Jokowi lebih dulu melakukan konsultasi mengenai gaya rambut apa yang cocok lho.

6. Selain didampingi beberapa menteri kabinetnya, Presiden Jokowi juga didampingi Ridwan Kamil. Meskipun lagi cukur, Presiden Jokowi tetap mendengarkan penjelasan Ridwan Kamil mengenai rencana penataan Situ Bagendit.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan