5 Hal Ini JAMIN Bercinta Dengan PENUTUP MATA Semakin PANAS !

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Hubungan Seks dengan pasangan pastinya akan menemukan titik jenuh. Dengan adanya kejenuhan inilah diperlukan inovasi atau mencoba hal baru saat bercinta. Salah satunya dengan menutup mata pasangan Wanita.

Bercinta dengan mata tertutup dapat membuat wanita lebih terpuaskan. Meskipun memang pada awalnya timbul rasa takut. Pada kondisi itulah pria harus meyakinkan wanitanya bila hubungan seks yang mereka lakukan aman. Pria harus bersikap sangat lembut, berbicara dengan pasangan tentang posisinya, dan memegang tangan untuk menimbulkan perasaan aman.

Untuk membuat hubungan seks dengan mata tertutup lebih ‘panas’ ada beberapa cara yang bisa dillakukan. Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum dari Cosmopolitan, Minggu (16/2/019):

1. Merangsang Dengan Alat Bantu

Pria bisa bermain-main dengan tubuh wanita untuk merangsangnya. Pertama, menyapukan syal di bagian paha, mulai dari lutut hingga pangkal paha alias yang berdekatan dengan Miss V. Selain itu, bisa pula dengan menggunakan es batu yang disapukan di bagian dada depan. Atau memijat pelan tubuh dengan minyak zaitun.

2. Bergerak Erotis

Sementara itu, bagi wanita, bercinta dengan mata tertutup bisa membuat mereka lebih bebas bergerak. Sebab mereka tidak perlu merasa malu dengan reaksi pasangan. Saat terjadi rangsangan, wanita bisa menggerakkan tubuhnya bahkan mengarah ke gerakan erotis. Selain itu, wanita bisa juga mengangkat atau melengkungkan tubuhnya apabila merasa tidak sanggup menahan rangsangan.

3. Merangsang Area Sensitif

Ini tindakan lain yang bisa dilakukan oleh pria. Mereka bisa merangsang area sensitif seperti payudara. Tak hanya cukup dengan meremas, pria bisa melumat payudara. Mulai dari puting, aerola, hingga bagian inti.

4. Membolongi Penutup Mata

Cara lain yang bisa dilakukan adalah membolongi penutup tepat di bagian mata. Lalu pria bisa mematikan lampu. Langkah ini bisa dikatakan sedikit tricky. Sebab pasangan bisa saling melakukan gerakan sensual yang memancing pasangannya hawa ‘panas’ sekaligus merangsang. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba inovasi bercinta dengan penutup mata?

5. Seks Makin Intens

Sedikit sentuhan yang pasangan lakukan pada kita bisa menjadi rangsangan dasyat. Tanpa melihat saat melakukan seks, kita bisa berfokus pada erangan pasangan ketika sedang melakukan penetrasi.

Inilah kelebihan jika mata kita ditutup, kita bisa merasakan sensasi yang lebih menggairahkan !

Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan kemesraan dan kehangat seks dengan pasangan kalian !

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *