5 Film Hentai Anime Terbaik Sepanjang Masa

oleh

Berita Akurat –  Ngaku aja deh, pasti di antara kalian ada yang suka nonton film hentai kan? Disini admin ingin merekomendasikan beberapa judul anime hentai, berikut adalah 5 anime hentai terbaik sepanjang masa.

1. Oppai LIFE

Untuk anime hentai yang satu ini menceritakan tentang Naoto adalah seorang mahasiswa. Suatu hari, ia bertemu Ayane, teman lamanya, secara kebetulan setelah selang waktu beberapa tahun dan bertemu dengan Chika yang juga menjadi teman lamanya, tiba-tiba muncul di depannya. Dia bilang kepadanya untuk menjadi gurunya dan mereka mulai hidup bersama tapi akankah Naoto menahan godaan dari orang-orang payudara besar lezat?

Baca juga : Inilah 5 Daftar “OPPAI” Anime Jepang Paling MENGGAIRAHKAN ! Favourite Kalian Ada Ga Nih ?!

2. Amakano

Kalau untuk anime hentai satu ini menceritakan tentang kisah cinta romantis antara protagonis dan heroinenya yang mulai dari alur di musim dingin bersama gurunya. Lalu kemudian mereka berpacaran dan lanjut dengan pasangan suami istrinya.

3. Boy Meets Harem The Animation

Apa yang anda dapatkan ketika anda pergi pada perjalanan lapangan sekolah ke pulau-pulau selatan, kecelakaan pesawat dan satu-satunya yang selamat adalah guru Anda yang sedang jatuh cinta, dua teman sekelas perempuan populer, dan seorang pramugari sexy. Nah, Naoki, gurunya, Momoka dan Kana dan Asami tentu aktif berusaha yang terbaik untuk menemukan jalan keluar.

4. Chu Shite Agechau : Oshikake Oneesan no Seikou Chiryou

Anime hentai yang satu ini menceritakan tentang seorang adik yang ketahuan Onee-chan nya nonton Hentai Machi Gurumi no Wanna dan tidak mau mengakui perbuatan nya, akhir sang Onee-chan pun membantu adik nya untuk melepaskan hasrat nafsu dengan cara ngeseks dengan Onee-chan nya sendiri.

5. HHH Triple Ecchi

Komatsu kita dipaksa untuk membersihkan kelas setelah ditahan sekolah, tiba-tiba dia melihat seorang wanita sedang masturbasi didalam kelas waktu sore hari.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *