5 Cosplayer Wanita Cantik Dan Seksi Asli Berasal Dari Indonesia

oleh

Berita Unik – Di era yang serba modern, banyak sekali industri media hiburan seperti film, anime, manga, hingga game memasarkan karyanya dan membawa pengaruh besar terhadap perkembangan budaya, salah satunya adalah cosplay. Setiap industri media hiburan tentu menawarkan beragam macam karakter yang mnejadi inspirasi bagi para cosplayer. Kegemaran terhadap karakter itulah yang menjadikan mereka ingin melakukan peran serta menggunakan kostum yang sama seperti karakter idamannya.

Cosplay kini semakin banyak digandrungi oleh sebagian besar penggemar pop culture di mancanegara, termasuk Indonesia. Sudah banyak sekali cosplayer tanah air yang telah menjadi bintang dan dikenal di tingkat internasional. Ingin tahu siapa saja cosplayer Indonesia cantik yang sudah terbilang sukses di tanah air? Ini dia daftar 5 cosplayer wanita cantik terkenal di Indonesia.

1. Lola Zieta

Lola Zieta merupakan salah satu cosplayer asal Jogja yang namanya cukup melejit di dunia cosplay dan budaya populer. Tak disangka, perempuan bernama lengkap Lola Zieta Azelien ini ternyata sudah menghasilkan prestasi hingga tingkat internasional. Dia juga pernah mewakili Indonesia di kompetisi Clash 2016 lalu.

Berawal dari ajakan temannya, Lola mulai ber-cosplay pada 2013 dengan menggunakan kostum Tifa Lockhart dari game Final Fantasy VII. Selain cosplay, dia mengaku juga memiliki minat akan bermain game, menggambar, baca komik, hingga olahraga.

2. Desy Narita

Cosplayer asal Bali yang satu ini dinilai sukses dan eksis di dunia cosplay. Pasalnya, Desy pernah meraih berbagai prestasi cosplay, baik tanah air maupun di kancah internasional.

Gadis kelahiran 14 Desember ini memulai hobi cosplay pada 2007 di acara Ragnarok Online : Lyto Game Festival. Namun, mulai aktif dan serius kembali sejak AFAID 2014. Tidak hanya anime, Desy juga pernah ber-cosplay sebagai karakter-karakter yang ada di video game.

Baca juga : NGILER ! Inilah 5 Artis Indonesia Dengan Payudara Besar Menggoda, Nomor 5 Buat Lemes !

3. Pinky Lu Xun

Tentunya hampir sebagian besar cosplayer tanah air mengenali sosok yang satu ini. Pinky Lu Xun dikenal sebagai salah satu cosplayer generasi pertama di Indonesia. Meski demikian, dia masih aktif untuk melakukan cosplay hingga ke tingkat internasional.

Perempuan yang sedang menetap di Australia ini rupanya juga berprofesi sebagai arsitek. Sampai saat ini sudah ada 50 kostum yang pernah dibuat olehnya! Tak heran kalau berawal dari kesuksesannya mengikuti lomba cosplay, kini Pinky Lu Xun lebih banyak terlibat sebagai juri di acara-acara cosplay tingkat internasional. Bahkan sampai ingin membuat museum kostum cosplay-nya sendiri loh.

4. Frea Mai

Cosplayer Indonesia yang berasal dari Depok ini juga mulai dikenal di dunia cosplay berkat prestasinya di kancah internasional. Pada Agustus 2016 lalu, perempuan cantik kelahiran 5 April ini bersama dengan Rian Cyd berhasil menempati juara pertama dari 30 kontestan dari World Cosplay Summit di Nogaya, Jepang.

Selain menggandrungi dunia cosplay selama kurang lebih 10 tahun, Frea juga dikenal sebagai cosplayer yang kreatif. Buktinya, dia juga aktif membuat properti cosplay dan pembuatan kostum hingga dijadikan bisnis, hebat banget deh!

5. Jeanice Ang

Buat yang doyan komik re:ON, tentu tidak asing denga perempuan cantik bernama Jeanice Ang. Perempuan kelahiran 13 Januari ini dinilai sebagai cosplayer sukses yang sudah menjadi cosplayer resmi dari komik re:ON. Tak hanya ber-cosplay, dia juga merangkap sebagai pembawa acara, bintang iklan, hingga menjadi bintang di portal media budaya populer.

Selain cosplay sebagai Rinka, Jeanice juga pernah ber-cosplay karakter-karakter dalam anime, manga, dan juga video game.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *