4 Alasan Inilah Penyebab Wanita Tidak Suka Seks Menggunakan KONDOM !

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Tahukah kalian kalau banyak sekali wanita yang menyatakan bahwa sangat tidak menyukai berhubungan seks dengan menggunakan kondom. Berbagai alasan menjadi penyebabnya, kami akan memberikan penyebab yang paling banyak mengapa wanita tidak menyukai penggunaan kodom saat melakukan hubungan seksual.

Sebenarnya penggunaan kondom itu sendiri dianjurkan untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, penyakit menular seksual (PMS), bahkan pencegahan HIV/AIDS. Namun rupanya bukan hanya pria yang bisa menolak gunakan kondom saat bercinta. Kebanyakan pria mengaku tidak merasa luwes dan bebas jika memakai kondom.

Mengutip laman Naij, ternyata wanita juga keberatan menggunakan kondom, berikut alasannya:

1. Sebabkan Infeksi

Meskipun kondom berfungsi untuk mengurangi penyebaran infeksi, nyatanya bahan kondom yang berasal dari lateks dapat menyebabkan alergi dan berujung pada infeksi ragi di vagina wanita. Sel-sel ragi memang tumbuh di vagina. Namun ragi yang terlalu banyak akan mengganggu kesehatan organ intim wanita.

2. Kondom Rusak

Sebagian wanita mengatakan untuk tidak menggunakan kondom daripada harus mengalami kondom yang rusak di tengah sesi bercinta. Panas yang disebabkan oleh gesekan tang tinggi pada akhirnya dapat menyebabkan kondom rusak yang ditakuti oleh wanita.

3. Mengurangi Kenikmatan

Banyak pria mengeluh bahwa penggunaan kondom tidak mengurangi sensasi bercinta. Rupanya hal ini juga jadi salah satu alasan wanita tak suka bercinta dengan kondom. Sebagian besar wanita merasa kondom mengurangi tingkat kenikmatan dan gairah keintiman.

4. Bau Lateks

Beberapa wanita tidak menyukai bau dari kondom. Bau lateks membuat fokus untuk mencapai klimaks menjadi terganggu dan sulit menikmati sesi bercinta.

Jadi bagaimana menurut ladies sekalian ? apakah kalian juga termasuk wanita anti kondom seperti diatas ? Atau malah kalian sangat harus wajib menggunakan kondom saat bercinta dengan pasangan kalian ?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan