3 Foto “PANAS” Anya Geraldine Ini Dijamin Buat DEDE Kamu Naik Turun !

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Anya Geraldine tau dong ? jelas ! siapa yang ga tau salah satu selebgram ini. Berbagai berita miring sampai nyinyiran mengenai dirinya membuat dirinya semakin terkenal dan mulai muncul di berbagai acara TV Swasta loh !

Memiliki tubuh yang seksi, padat dan montok. Anya tentu menjadi salah satu wanita yang sangat diinginkan oleh banyak pria. Ditambah di media sosial Instagram miliknya, Anya kerap kali memposting atau mengunggah foto dengan posisi panas yang membuat pria naik turun melihatnya.

Dari banyak pose yang ada, admin hanya akan memberikan 3 pose yang menurut admin paling banyak membuat kaum pria naik turun guys. Apa aja sih ? yuk kita langsung simak ke TKP !

Catwoman

Berita Unik

Nah kala merayakan perayaan Halloween beberapa bulan lalu, kostum Catwoman yang seksi jadi pilihan sahabat Awkarin satu ini. Kostum Catwoman warna hitam polos beraksen robek-robek di bagian, terbuat dari material bahan kulit, tampak ketat melekat di tubuh langsing Anya.

Baca Juga : WOW ! Ternyata Segini Tarif Ena-Ena Dengan Faye Nicole Jones ?!

Swimsuit

Berita Unik

Awal Desember 2018 lalu, Anya sempat mengunggah potret foto dirinya berbalut bikini two-piece bermotif warna hijau muda ditumpuk dengan smiwsuit berwarna hitam dengan latar belakang sedang berendam di sebuah air terjun.

Crop Tee

Berita Unik

Pilihan OOTD (outfit of the day) untuk berolahraga kala itu, Anya memilih setelan crop tee ketat model tanktop yang di tutupi dengan jaket biru. Setengah terbuka memperlihatkan perutnya dengan jelas, dipasangkan dengan celana legging abu polos membentuk tungkai kaki jenjangnya.

Cukup menantang bukan ? ya menurut mimin wajar aja sih karena dia memang seorang selebgram. Toh dia tidak merugikan pihak manapun kan ? dalam dunia fashion semua sepertinya oke-oke saja selama tidak merugikan pihak lain.

Atau kalian ada saran yang lain ? boleh dikoment yah ! Pose kesayangan kalian si kak Anya yang mana nih ?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan