14 Spanduk Jualan Super Kocak, Bikin Pembeli Ngakak Sepanjang Jalan

oleh

Berita Unik – Menggunakan spanduk sebagai media promosi masih menjadi salah satu cara yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha. Untuk menarik perhatian dari calon konsumen, desain yang menarik pasti menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. Tak hanya soal pemilihan desain, rangkaian kata-kata yang digunakan juga perlu diperhatikan lho.

Biasanya, para pelaku usaha memilih untuk menggambarkan usaha dalam kata-kata yang singkat, padat, jelas dan mudah dipahami. Tapi nggak semua spanduk jualan ini menggunakan kata-kata yang gampang dipahami lho.

Baca Juga : 10 Potret Lucu Ekspektasi vs Realita ini Bikin Tepuk Jidat

Seperti beberapa spanduk jualan yang tertangkap kamera ini. Bukannya menggunakan kata atau gambar yang mudah dipahami, spanduk ini malah memuat tulisan dan gambar yang bikin kamu mikir dua kali kalau baca.

Gambar yang nggak sesuai dengan tulisannya, kalimat yang panjang dan rumit serta typo dalam spanduk-spanduk ini kocaknya bikin kamu mikir dua kali deh. Nggak percaya? Yuk langsung intip 14 spanduk jualan kocak yang bikin kamu mikir dua kali seperti dilansir BeritaIndo24 dari Instagram @awreceh, Jumat (22/2).

1. Ini maksudnya jualan semangka tanpa biji dan melon, apa jual semangaka tanpa biji melon sih?

2. Ada yang mau beli mi ayam harga bintang lima? Tenang guys, sudah diralat spanduknya.

3. Hari kiamat juga nggak orang sempet beli ubi cilembu keles~

4. Eh, gimana? Aki-aki loyo bisa disetrum di sini?

5. Jadi mau bukan warung makan apa foto copian nih?

6. Promonya nggak main-main guys. Yang punya istri dan pacar, merapat bawa mertua istri dan ortu pacar biar gratis seumur hidup.

7. Ngapain dikasih tau kalau tutup sih?

8. Satu kambing pakai daging ayam mungkin maksudnya. Inovasi baru.

9. Sejak kapan takoyaki jadi makanan khas Korea Selatan nih?

10. Intinya buka 24 jam, kecuali tutup guys.

11. Kebab mini macam apa nih pakai tambahan keju jadi mahal bener? Kebab langsung dari Turki apa gimana?

12. Superman sekali-kali makan nanas batu organik biar makin kuat.

13. Jangan tertipu hanya melihat sekilas, harus teliti liatnya.

14. Ada yang bisa jelasin maksud spanduk ini nggak?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *