12 Meme Kocak Akibat Bertanya di Medsos Ini Bikin Tepuk Jidat

oleh

Berita Unik – Media sosial saat ini seakan sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari generasi milenial. Media sosial digunakan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berinteraksi dan mencari informasi.

Media sosial ini memiliki berbagai fitur berbagi status yang memungkinkan orang lain untuk meninggalkan komentarnya. Dengan fitur ini, orang dapat dengan leluasa bertanya kepada orang lain terkait berbagai pertanyaan dalam hidup kamu.

Baca Juga : 10 Potret Aksi Bocah Main Bedak ini Bikin Ngakak Tepuk Jidat

Misalnya saja kamu ingin mencari rekomendasi tempat nongkrong, atau bertanya soal informasi-informasi penting lainnya. Kamu cukup berbagi pesan di media sosial, dan menunggu jawaban dari teman-teman.

Nah tapi, terkadang, kalau kamu tanya di media sosial ini, jawabannya justru nyeleneh banget lho. Di antara berbagai jawaban yang kamu terima pasti di antaranya ada yang keluar dari tema pembicaraan nih. Jawaban-jawaban yang absurd ini biasanya sukses bikin kamu terpingkal-pingkal di buatnya.

Seperti yang dialami pengguna media sosial saat bertanya tentang berbagai permasalahan berikut ini. Alih-alih dijawab dengan sungguh-sungguh, beberapa warganet justru memberikan jawaban yang ngawur banget.

Kayak gimana ya jawaban absurdnya? Yuk, simak langsung deretan meme lucu akibat tanya di medsos di bawah ini, seperti dihimpun BeritaIndo24 dari berbagai sumber, Sabtu (30/3).

1. Ya tapi jawabannya nggak ada salahnya juga sih.

2. Ini cuma selisih satu tahun aja pakai ribut-ribut segala.

3. Mau share ide saja langsung disikat sama warganet nih.

4. Hmmm, langsung netizen berhasil emosi dibuatnya.

5. Ya beginilah kalau nanya grup bokep di Facebook.

6. Kayaknya mendingan tanya sama ahlinya aja deh. Nggak usah tanya di medsos.

7. Yang tanya aja bikin auto pengen ngegas ya guys..

8. Ya nggak gelut juga sih. Kan udah jadi daging.

9. Sungguh sebuah percakapan yang berfaedah di dunia media sosial ini.

10. Baru juga curhat, eh langsung digas sama warganet.

11. Jangan tanya saran film di medsos deh kayakya, ada aja jawaban ngawurnya.

12. Nah kan, pantunnya jadi dibalas kayak gini..

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan