12 Chat Super Kocak Dikira Ngegas ini Bikin Pengen Ketawa Tepuk Jidat

oleh

Berita Unik – Berkomunikasi melalui aplikasi pesan digital memang sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh anak-anak milenial. Kini, dengan kehadiran smartphone dan fasilitas internet, berkomunikasi memang menjadi lebih mudah dan cepat. Kamu tak perlu lagi harus bertatap muka secara langsung ataupun mengirim surat yang waktu kirimnya cukup lama. Cukup dengan aplikasi pesan digital, kami bisa saling berkirim pesan dengan orang lain.

Kendati demikian, meski menawarkan berbagai kemudahan dalam komunikasi, tapi aplikasi berbasis internet ini juga memiliki kekurangan tersendiri lho. Seringkali, orang-orang mengalami kesalahpahaman satu sama lain saat berkomunikasi via pesan singkat.

Baca Juga : 9 Chat Kocak ‘Biarkan Jomblo Berusaha’ ini Bikin Ngakak

Ya, kesalahpahaman ini mungkin terjadi karena kesalahan interpretasi dari penerima pesan. Memang, berkomunikasi secara tidak langsung rawan akan perbedaan interpretasi. Kalau udah kayak gini, orang yang memberi pesan harus segera memberikan klarifikasi nih.

Nah, bicara soal kesalahpahaman interpretasi, kamu pernah nggak sih mengalaminya selama berkomunikasi via aplikasi? Seperti deretan percakapan lucu via aplikasi yang dikira ngegas yang dihimpun BeritaIndo24 dari berbagai sumber, Selasa (26/2), berikut ini. Bikin yang baca auto pengen ketawa nih.

1. Ditanyain naik angkot apa, pas dijawab malah dikira ngegas.

2. Kaget tapi dikira ngegas nih guys. Tapi kagetnya memang antimainstream banget.

3. Tanya, terus dijawab sama temennya malah dikira ngegas. Dasar ada-ada aja nih.

4. Bukan maksudnya ngatain jones, tapi memang lagi di omah jones.

5. Hmm, bukan maksudnya berkata kasar, ini emang warungnya ngajak ngegas nih.

6. Wah, nama warungnya memang bikin auto ngegas nih. Ada yang coba?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan