10 Potret Aksi Bocah Main Bedak ini Bikin Ngakak Tepuk Jidat

oleh

Berita TerkiniΒ – Masa kecil memang merupakan masa terbaik untuk bermain, Anak kecil sangat sering berimajinasi dan sangat suka mengekslor lingkungan sekitarnya. Anak kecil selalu penasaran dengan fungsi benda-benda yang ada di sekitarnya.

Untuk menyembuhkan rasa penasaran itu, salah satu cara yang dilakukan anak kecil ialah bertanya pada orang dewasa. Maka nggak heran jika anak kecil suka cerewet. Misalnya menanyakan fungsi suatu benda, dan pertanyaan kenapa benda digunakan untuk fungsi tersebut.

Baca Juga :Β 10 Varian Menu 4 Sehat 5 Sempurna di Negara Berkembang ini Bikin Ngakak

Namun, kadang bertanya pada orang dewasa tidak cukup menuntaskan rasa penasaran si bocah. Maka tidak ada pilihan lagi selain coba-coba. Biasanya dengan spontan anak kecil memainkan benda yang ada di sekitarnya.

Nah salah satu benda yang sering jadi sasaran anak kecil adalah bedak. Kenapa bedak? Ya tentu saja karena bedak selalu mereka pakai sehari-hari. Setelah mandi, orangtua sering sekali memakaikan bedak di badan atau wajah buah hatinya. Tujuannya biar menghindarkan dari rasa gatal dan agar anak wangi sepanjang hari.

Seringkali anak kecil penasaran lho bagaimana jika memakai bedak sendiri tanpa bantuan orangtua. Seperti yang sudah ditebak, hasilnya pasti fail abis. Misalnya bedak berhamburan ke mana-mana atau memenuhi muka. Kocak banget deh hasilnya.

1. Tuh kan bedaknya ke mana-mana. Sampai kena mata lho.

2. Adiknya jadi korban taburan bedak, awas dimarahi mama.

3. Sabar ya bunda, anaknya mainan bedak sama bikin pakaian berantakan.

4. Kasihan sekali nasibmu cing, jadi korban makeup bucah pakai bedak putih.

5. Waduh mukanya penuh bedak nih, tapi tetap lucu.

6. Sofanya jadi korban nih, penuh bedak semua.

7. Mau ke mana sih? Bedaknya tebel banget deh.

8. Semua bedak dihabiskan buat mainan nih, awas nanti dimarahi emak.

9. Tuh kan semua muka penuh bedak, awas lho masuk di mata.

10. Tuh kan ketahuan emak saat pakai bedak, hayo lo~

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan