10 Meme Kocak Jawaban Mbak-mbak saat Ditilang ini Bikin Ngakak Parah

oleh

Berita Unik – Jujur aja deh, operasi zebra mungkin salah satu momen yang paling kalian benci. Di mana pengendara dibuat deg-degan dengan kehadiran polisi di momen yang tidak pernah terduga. Biasanya sih, sejumlah polisi memberhentikan pengendara karena beberapa faktor.

Misalnya akibat tidak mengenakan helm atau atribut keselamatan lainnya, atau hanya sekadar mengecek pengendara tersebut membawa surat-surat kelengkapan berupa SIM atau STNK. Kalau tak lengkap, jangan harap bisa lolos dari tilang polisi.

Baca Juga : 10 Chat Lucu Cara Teman Mengingatkan Ini Bikin Senyum Kecut

Nggak heran deh dalam kejadian tilang ada saja drama. Mulai dari pengendara yang ngamuk sampai merusak motornya, atau marah-marah ke polisi. Hal tersebut tentu saja karena satu hal, tidak terima ditilang.

Umumnya, drama-drama itu sering terjadi pada wanita, khususnya emak-emak atau mbak-mbak. Mereka biasanya melakukan banyak pembelaan saat akan ditilang dan memberikan jawaban. Tak ayal banyak meme-meme pun bermunculan mengenai jawaban mereka waktu ditilang.

Kira-kira apa aja tuh? Biar nggak penasaran, berikut BeritaIndo24 rangkum dari berbagai sumber, meme lucu jawaban mbak-mbak ketika ditilang polisi, Minggu (3/3).

1. Kan cuma dekat pak. Ibaratnya dekatnya sama siapa jadianya sama siapa.

2. Yha benar juga sih.

3. Kalau berani jawab ke polisi begini, urusan jadi berabe

4. Mbak kenapa nggak pakai helm? Sumpah saya kira bapak nggak di situ~

5. Hahah, namanya juga pakai helm mas.

6. Cewek emang sukanya gitu.

7. Tilang: tinggi dan langsing.

8. Akibat polisinya ganteng.

9. Negosiasi yang bagus.

10. Bonus nih, gombalan dari pak polisinya~

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan